Breaking News:

Berita PALI

Pembunuhan di Desa Air Itam PALI, Redi Ditemukan Tewas di Kebun Karet

Kasus Pembunuhan terjadi di Desa Air Itam Kecamatan Penukal Kabupaten PALI, Senin (23/1/2023 malam. Redi Ditemukan tewas di Kebun Karet

Dokumentasi Polisi
Unit Pidum Satreskrim Polres PALI bersama anggota Polsek Penukal Abab saat melakukan olah TKP Kasus Diduga Pembunuhan di Desa Air Itam Kecamatan Penukal Kabupaten PALI, pada Senin (23/1/2023) sekira pukul 21.00 Wib. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALI- Kasus Pembunuhan terjadi di Desa Air Itam Kecamatan Penukal Kabupaten PALI,  Senin (23/1/2023 malam.

Mayat Redi Supawi (35) warga Dusun V Desa Air Itam Kecamatan Penukal ditemukan tewas di dalam kebun karet desa setempat.

Redi Supawi (35) diduga menjadi korban pembunuhan dengan luka sayat senjata tajam pada bagian belakang kepala.

Kapolres PALI, AKBP Khairu Nasrudin melalui Kasat Reskrim Iptu Yudhistira berkata bahwa kronologi kejadian diketahui saat korban sedang berada di toko milik Yo bertempat di Muare Ritam Desa Air Itam Kecamatan Penukal pada Senin kemarin.

Kemudian sekira pukul 15.44 Wib korban menelpon saksi Ari untuk memesan minuman serta uang senilai Rp5 juta (lima juta rupiah).

"Kemudian pesanan tersebut minta diantarkan ke arah TKP. Setelah mendapatkan apa yang diminta, korban langsung meninggalkan saksi Ari lalu masuk kedalam hutan," ungkap Iptu Yudhistira, Selasa (24/1/2023).

Sekira pukul 16.00 Wib, istri korban mencoba menghubungi namun tak kunjung mendapat jawaban.

Karena merasa was-was suaminya tak pulang, sehingga pukul 19.30 Wib keluarga korban turut mencari keberadaan korban.

"Tak lama kemudian, sekira pukul 20.00 Wib korban ditemukan sudah meninggal dunia bersimbah darah," katanya.

Mendapati laporan dari warga anggota Polsek Penukal Abab dibantu Unit Reskrim Polres PALI langsung mendatangi lokasi untuk olah TKP dan mengumpulkan keterangan saksi.

Baca juga: Profil Ahmad Usmarwi Kaffah Wabup Muara Enim Besok Dilantik, Doktor Hukum Lulusan Inggris

Mayat tersebut langsung dilakukan evakuasi dan dilarikan ke RSUD Talang Ubi dan dibawa ke rumah duka.

"Barang bukti, sepeda motor Korban merek Honda Beat Warna Putih Nopol S 6950 HU yang dipakainya telah ditemukan tidak jauh dari TKP sedangkan HP yg dipakai korban hilang diduga dibawa pelaku." Katanya.

 

Kasus Pembunuhan Lain di PALI

 

Sebelumnya diketahui, kejadian pembunuhan  serupa terjadi beberapa waktu lalu.

Mayat Robi Oktavian Dwi Candra seorang mahasiswa warga Desa Purun Kecamatan Penukal ditemukan tewas mengenaskan di dalam kebun karet warga di Desa Raja Kecamatan Tanah Abang, pada (28/12/2022) lalu. 

"Kami harap bersabar dan dibantu doa semoga bisa pelaku kejahatan segera ditangkap dan bisa mengungkapkan motif pelaku kejahatan," jelasnya. (SP/REIGAN)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved