Berita Muratara

Masih Muda Main-main Narkoba, Polisi Muratara Kejar Pemasok Barang

Yogie Saputra (26), warga Desa Embacang Baru, Kecamatan Karang Jaya, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) ditangkap polisi karena Kasus Narkoba

Dokumentasi Polisi
Yogie Saputra (tengah), warga Desa Embacang Baru, Kecamatan Karang Jaya, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), ditangkap polisi karena kasus narkoba. 

TRIBUNSUMSEL.COM, MURATARA - Yogie Saputra (26), warga Desa Embacang Baru, Kecamatan Karang Jaya, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), harus mendekam di sel tahanan Polres setempat. 

Pria masih muda ini berurusan dengan polisi karena berani bermain narkoba, sehingga kini diamankan Satres Narkoba Polres Muratara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. 

"Sangat disayangkan, masih muda, sudah terpengaruh. Tapi karena meresahkan masyarakat terpaksa kita angkut," kata Kasat Narkoba AKP Darmanson pada wartawan, Jumat (2/12/2022). 

Dia menerangkan, menurut informasi yang diterimanya dari masyarakat, tersangka memang kerap melakukan transaksi jual beli narkoba jenis sabu-sabu di desa tempat tinggalnya. 

Polisi belum mempercayai begitu saja, namun setelah melakukan penyelidikan dan pengintaian ternyata benar tersangka melakoni bisnis haram tersebut. 

Polisi menyatakan sudah mengantongi identitas dan alamat seseorang tempat tersangka Yogie mendapatkan barang terlarang itu. 

"Waktu kita geledah, tersangka mengakui barang itu miliknya, dia dapat dari seseorang berinisial U, sekarang masih kita kejar, mudah-mudahan segara tertangkap juga," kata Darmanson. 

Dari penangkapan tersangka Yogie, polisi mendapat barang bukti sabu-sabu sebanyak 3,73 gram yang dibungkus dalam dua plastik klip bening. 

Baca juga: Daftar UMK Kab/Kota 2023 di Sumsel yang Sudah Ditetapkan, Palembang, PALI, OI, OKI, Muratara

Dugaan sementara, tersangka merupakan pengedar karena polisi juga menemukan timbangan digital dan sebungkus plastik klip bening yang diyakini untuk menjual sabu-sabu.

"Dugaannya penyalahguna, bisa pengedar atau pemakai, atau dua-duanya, namun mau kita dalami lagi, yang jelas tersangka mengakui dapat barang itu dari siapa, itu masih kita cari," ujarnya.
 
 
 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved