Breaking News:

Berita Muara Enim

Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan di Muara Enim Depan Taman Adipura, Masih Pelajar 19 Tahun

Polisi menangkap pelaku pembunuhan di Muara Enim depan Taman Adipura, Kamis (15/9/2022).Pelaku seorang pelajar bernama Nopran Saputra (19).

Editor: Vanda Rosetiati
SRIPO/ARDANI ZUHRI
Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto rilis penangkapan kasus pembunuhan di Muara Enim depan Taman Adipura, Jumat (16/9/2022). Pelaku dan sejumlah barang bukti diamankan 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARA ENIM - Polisi menangkap pelaku pembunuhan di Muara Enim depan Taman Adipura, Kamis (15/9/2022).

Pembunuhan terjadi Senin (12/9/2022) sekitar pukul 00.30 dan seorang tewas bernama Ikbal Firdaus (21) warga Muara Enim meninggal dunia Dani Arya Winata (22) warga Muara Enim luka berat

Pelaku pembunuhan Muara Enim depan Taman Adipura adalah seorang pelajar bernama Nopran Saputra (19) warga Muara Enim.

Pelaku pembunuhan ini ditangkap Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Muara Enim di kota Palembang, Kamis (15/9/2022) sekitar pukul 16.30.

Atas perbuatannya tersangka akan dijerat dengan pasal 340 KUHP atau Pasal 338 KUHP dengan ancaman pidana mati atau pidana penjara seumur hidup.

Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto didampingi Kasat Reskrim AKP Tony Saputra dan Kasi Pidum Polres Muara Enim Iptu Ahmad Juned beserta jajaran pada gelaran konferensi Pers di halaman Mapolres Muara Enim, Jumat (16/9/2022) mengatakan tersangka membunuh korban untuk balas dendam.

Tersangka sakit hati sebab diejek dan ditantang berkelahi oleh korban saat bersenggolan ketika menonton konser musik Anji di GOR Pancasila Muara Enim.

Baca juga: Polisi Pukul PM TNI Palembang, Fakta Terungkap Pelaku Ada Catatan Gangguan Kejiwaan

Ada pun modusnya, lanjut Kapolres, Senin (12/9/2022) sekitar pukul 00.30 di Taman Adipura Muara Enim, telah terjadi tindak pidana Pembunuhan berencana.

Bermula saat tersangka sedang menonton konser musik Anji yang mana tersangka sedang menaiki pagar pembatas konser.

Kemudian tersangka secara tidak sengaja menyenggol tangan kanan korban Ikbal (meningal dunia, Red) karena tersinggung korban menantang tersangka untuk berkelahi namun ditolak oleh tersangka.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved