Berita Sumsel Maju untuk Semua

Lantik ICMI Sumsel, Mawardi Minta Pengurus Baru Bisa Membawa ICMI Sumsel Jadi Lebih Maju dan Besar

Kata Mawardi ICMI mempunyai tanggung jawab besar, karenannya ia mmeinta pengurus baru dapat membawa ICMI Sumsel jadi lebih maju dan besar.

Editor: Sri Hidayatun
HUMAS PEMPROV SUMSEL
Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya saat menghadiri Pelantikan Majelis Pengurus Wilayah (MPW) Ikatan Cendikiawan Muslim Se Indonesia ( ICMI ), Organisasi Wilayah (Orwil) Sumsel periode 2022-2027 di Hotel Santika Premier, Minggu (28/8/2022) sore. 

TRIBUNSUMSEL.COM,PALEMBANG- Wakil Gubernur Sumsel H. Mawardi Yahya berharap kepengurusan Ikatan Cendikiawan Muslim se Indonesia (ICMI) Wilayah Sumsel yang baru dilantik dapat membawa organisasi ini menjadi lebih maju dan besar.

Harapan tersebut diungkapkan Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya saat menghadiri Pelantikan Majelis Pengurus Wilayah (MPW) Ikatan Cendikiawan Muslim Se Indonesia ( ICMI ), Organisasi Wilayah (Orwil) Sumsel periode 2022-2027 di Hotel Santika Premier, Minggu (28/8/2022) sore.

Dikatakan Wagub, melaksanakan tanggung jawab ini merupakan hal yang berat, karena pada dasarnya manusia masih kerap diselimuti dengan nafsu yang sering mangajak tidak ikhlas, tidak mau dikritik, tidak bijaksana, tidak jujur dan, tidak amanah.

Namun Ia meyakini dengan team work yang solid, kerja sama yang baik antar pengurus dari tingkatan Pengurus Ikatan Wilayah sampai Pengurus Cabang dari Cendikiawan Muslim Se - Indonesia ( ICMI ) Sumsel dapat membawa kemajuan bagi Provinsi Sumsel.

Dalam kesempatan itu Ia juga mengingatkan kepada Pengurus Wilayah ICMI yang dilantik menjadi pengurus baru dan akan menjalankan roda kepengurusan agar serius dan berkomitmen untuk menjalankannya sesuai dengan aturan yang berlaku.

"Demikian besar harapan kita agar ICMI ini menjadi maju dan besar semoga kepengurusan yang baru ini dapat mewujudkannya," jelas Mawardi.

Di akhir sambutannya Iapun tak lupa mengapresiasi yang tinggi pada pihak-pihak yang membantu mensukseskan acara " Pelantikan Majelis Pengurus Wilayah Ikatan Cendikiawan Muslim Se - Indonesia ( ICMI ).

Sementara itu Ketua Umu MPP ICMI, Prof Dr Arif Satria dalam sambutannya mengharapkan agar semua pengurus yang dilantik memiliki tekad yang besar menjadikan ICMI yang rahmatan lil a'lamin serta mampu membawa perubahan besar di Sumsel.

Dalam kesempatan itu Ia mengingatkan 4 peran penting yang harus dilakukan semua pengurus dan anggota ICMI saat ini.

Pertama menurutnya ICMi harus menjadi sumber insipirasi dan solusi.

Baca juga: Wagub Mawardi Yahya Ajak Warga Sumsel Teladani Keikhlasan Nabi Ibrahim

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved