Breaking News:

Perawat Dianiaya Keluarga Pasien

Diperiksa Polrestabes Palembang, Melisa Kini Fokus Agar Hukuman JT Diringankan

Kasus Penganiayaan perawat oleh keluarga pasien terus bergulir. Melisa , Istri tersangka JT diperiksa di Polrestabes Palembang terkait kasus itu.

tribunsumsel.com/nando
JT tersangka penganiaya perawat RS Siloam Palembang dan Melisa istrinya. Melisa, Istri tersangka JT diperiksa di Polrestabes Palembang terkait kasus itu. 

TRIBUNSUMSEL.COM, KAYUAGUNG--Dipanggil sebagai saksi dalam kasus penganiyaan yang dilakukan JT (38) terhadap CRS perawat di Rumah Sakit Siloam Sriwijaya.

Pemeriksanaan itu berlangsung pada Minggu (18/4/2021) kemarin.

Melisa yang merupakan istri JT memenuhi panggilan dan mendatangi Polrestabes Palembang.

"Iya kemarin saya diperiksa sebagai saksi. Disana saya menjelaskan semua penyebab sebelum terjadinya penganiayaan kepada pihak kepolisian," jelasnya saat ditemui, Senin (19/4/2021) sore.

Baca juga: Pasca Dianiaya JT, Ini Curahan Hati CRS, Perawat RS Siloam Palembang, Begini Kondisi Terakhir

Selama pemeriksaan itu pula ia didampingi kuasa hukumnya mengajukan pembelaan. Agar dapat meringankan proses hukum suaminya.

"Kami sekarang lagi fokus upaya untuk meringankan hukuman bagi suami saya," ujarnya, meminta doa restu supaya kasus tersebut dapat selesai.

Saat disinggung mengenai wacana pihaknya melakukan pelaporan balik terhadap perawat CRS akibat perbuatan yang tidak mengenakan yang dialami anaknya.

Baca juga: Melisa Bersikukuh Tak Salah Sepenuhnya, Polisi Beberkan Fakta Ini, Cerita Istri Picu Kemarahan JT

Ia tidak banyak berkomentar.

"Kalau saat ini tidak ada kepikiran kesitu. Sekarang ini diusahakan dulu yang terbaik, kalau yang lain-lain belum terpikir," kata dia.

Sementara itu, mengenai aduan yang dilayangkan oleh PT. Immortal Cosmedika ke pihak kepolisian. Melisa enggan memberikan komentar.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved