Breaking News:

Warga Sungai Menang OKI Dimakan Buaya

Tumiran Dimakan Buaya, Jenazah Ditemukan 1 Km dari Lokasi Hilang, Diangkat Pakai Jaring Ikan

Lokasi penemuan jenazah Tumiran berjarak sekitar 1 kilometer dari tempat kejadian perkara. Jenazahnya diangkat ke permukaan menggunakan jaring.

Penulis: Winando Davinchi | Editor: Vanda Rosetiati
DOKUMENTASI WARGA SUNGAI MENANG
Warga telah menemukan korban Tumiran di jalur 40-41 Blok 4, Kamis (24/6/2021) jam 21.15 WIB. Dengan keadaan tidak bernyawa. 

TRIBUNSUMSEL.COM, KAYUAGUNG - Jasad Tumiran (40) warga Blok 04 jalur 07 No 06 Desa Bumi Pratama Mandira, Kecamatan Sungai Menang, Kabupaten Ogan Komering Ilir yang diterkam buaya berhasil ditemukan.

Lokasi penemuan jenazah Tumiran berjarak sekitar 1 kilometer dari tempat kejadian perkara. Jenazahnya diangkat ke permukaan dengan menggunakan jaring ikan.

Ketika dikonfirmasi, Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy yang diwakili Kapolsek Sungai Menang Ipda Suhendri mengatakan, jasad ditemukan Kamis (24/6/2021) sekitar pukul 21.15 WIB di Infra 43 Desa Bumi Pratama Mandira.

"Setelah dilakukan pencarian intensif selama hampir 24 jam. Akhirnya jasad ditemukan," terangnya, Jum'at (25/6/2021) sore.

Korban ditemukan dalam keadaan utuh hanya patah tulang pada bagian pergelangan tangan sebelah kanan.

Jasad korban pun sudah di salatkan dan dikebumikan di Desa Pedada, Kecamatan Rawajitu Utara, Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung.

"Selama sehari warga bersama anggota melakukan penyisiran di sepanjang kanal menggunakan peralatan sederhana," ujarnya.

"Memang di sana itu rawa dan banyak buayanya warga juga tidak berani melakukan aktivitas disana," tambahnya.

Masih kata dia, warga juga sudah mengetahui kalau di lokasi ini banyak terdapat buaya rawa.

"Akan tetapi selama saya bertugas di sini, baru kali ini terjadi kejadian nahas tersebut. Semoga tidak ada lagi korban jiwa dan meminta semua warga tetap waspada saat beraktivitas," pungkasnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved