Breaking News:

Pilkada Ogan Ilir 2020

Pasca MA Kabulkan Permohonan Ilyas Panji, Tim Pemenangan: Kita Ingin Pak Ilyas Lanjut Dua Periode

Tentu (pemasangan baliho diperbanyak). Kita ingin Pak Ilyas lanjut dua periode

Penulis: Agung Dwipayana | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/AGUNG DWIPAYANA
Baliho paslon bupati dan wakil bupati Ogan Ilir nomor urut 2, Ilyas Panji Alam-Endang PU Ishak yang dipajang di sisi jalan lintas timur (jalintim) Sumatera di Dusun II Desa Tebing Gerinting, Indralaya Selatan. 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA - Setelah permohonan gugatan diskualifikasi dikabulkan Mahkamah Agung (MA) pada 27 Oktober lalu, pasangan calon bupati dan wakil bupati Ogan Ilir nomor urut 2, Ilyas Panji Alam-Endang PU Ishak kembali bergeliat kampanye.

Setidaknya ini tampak dari banyaknya baliho bergambar Ilyas-Endang yang terpasang di sepanjang jalan lintas timur (jalintim) Sumatera dari Indralaya hingga Tanjung Raja.

Baliho-baliho tersebut, sebelumnya hanya dipasang di depan kediaman anggota tim pemenangan di desa maupun kelurahan.

Namun setelah putusan MA dua hari lalu, baliho-baliho paslon 2 dipasang lebih banyak di simpul-simpul maupun sejumlah pusat keramaian.

"Tentu (pemasangan baliho diperbanyak). Kita ingin Pak Ilyas lanjut dua periode," kata seorang anggota tim pemenangan Ilyas-Endang di Dusun II Desa Tebing Gerinting, Indralaya Selatan, Kamis (29/10/2020).

Anggota tim pemenangan yang tak ingin menyebutkan namanya itu mengungkapkan, begitu mendapat informasi dari website MA mengenai pengabulan gugatan keputusan diskualifikasi, tim pemenangan langsung meramaikan jalanan dengan baliho calon bupati petahana itu.

"Pesan dari ketua tim pemenangan, mengajak masyarakat untuk memilih Pak Ilyas dan Pak Endang karena diskualifikasi tersebut ternyata tidak benar," kata pria tersebut.

Sebelumya pasangan Ilyas-Endang didiskualifikasi oleh KPU Ogan Ilir atas rekomendasi Bawaslu Ogan Ilir pada 12 Oktober lalu.

Dengan dikabulkannya gugatan oleh MA, pasangan Ilyas-Endang tetap dapat bertarung pada Pilkada Ogan Ilir 2020.

"Karena gugatan diskualifikasi telah dikabulkan MA, tentu Pak Ilyas dan Pak Endang tetap dapat bertarung pada Pilkada," kata Ketua Tim Pemenangan Paslon 2, Yulian Gunhar.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved