SP Bukan Caleg dari Nasdem Lubuklinggau, Ketua Komplotan Bandit Gembos Ban Bogor

Salah seorang oknum diduga calon legislatif (caleg) berinisial SP (36) asal Kota Lubuklinggau ditangkap unit Resmob

SP Bukan Caleg dari Nasdem Lubuklinggau, Ketua Komplotan Bandit Gembos Ban Bogor
NET
Tersangka komplotan gembos ban yang ditangkap di Bogor belum lama ini. Salah satu tersangka dikabarkan merupakan Caleg. 

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU - Salah seorang oknum diduga calon legislatif (caleg) berinisial SP (36) asal Kota Lubuklinggau ditangkap unit Resmob dan Satreskrim Kabupaten Bogor.

SP ditangkap bersama temannya NA (28), ND (43), AM (32), HA (20) usai melakukan pencurian dengan cara gembos ban mobil Rabu (13/3/2019 ) dini hari lalu di Gunung Sindur dan Citereup Kabupaten Bogor.

Beredar kabar, SP merupakan Calon Legislatif dari Partai Nasional Demokrat Lubuklinggau.

Menanggapi itu, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Lubuklinggau Sudirman Masuli langsung membantah, ia mengatakan informasi yang beredar itu tidak benar.

”Kami sudah cek dan memberikan klarifikasi ke DPP Partai Nasdem bahwa SP ataupun S itu bukan Caleg Nasdem,” kata Sudirman.

Ia kembali menegaskan nama-nama Caleg Partai Nasdem di Dapil 1 tidak ada yang berinisial SP atau S. Dan dia kembali memastikan bahwa oknum Caleg Lubuklinggau yang ditangkap Polres Bogor tersebut bukan dari Partasi Nasdem.

"Dua hari kemarin saya memimpin rapat, delapan orang Caleg kita semuanya hadir, saya juga sudah memastikannya dengan menghubungi mereka masing-masing," tegasnya.

Peta Lubuklinggau

Dikutip dari Kompas.com beberapa waktu lalu Kasat Reskrim Polres Bogor Ajun Komisaris Benny Cahyadi mengatakan, kasus ini terungkap sejak 13 Maret 2019 di Area Gor Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Halaman
12
Penulis: Eko Hepronis
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved