Kecelakaan di Musi 2

Meri Dahlia Korban Tewas Kecelakaan di Musi 2 Palembang, Dikenal Sopan Kepada Setiap Orang

Bibi korban, Husnaini (34 tahun) mengatakan, sehari-harinya Meri dikenal sebagai pribadi yang sopan pada setiap orang dan patuh ke orang tuanya

Meri Dahlia Korban Tewas Kecelakaan di Musi 2 Palembang, Dikenal Sopan Kepada Setiap Orang
Istimewa
Foto Meri Dahlia semasa hidup, korban meninggal kecelakaan di Musi 2 Palembang 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Firman (27 tahun) dan istrinya Meri Dahlia (24 tahun) menjadi korban kecelakaan di Jalan Mayjend Yusuf Singadekane, di depan Puskesmas Keramasan Palembang, Kamis (21/3/2019) pagi.

Firman yang mengendarai motor Yamaha Mio warna hitam dengan nomor polisi BG 2981 AAV berhenti mendadak ketika melihat razia lalulintas di depannya.

Saat berhenti mendadak itu, datang truk mitshubishi dengan kecepatan 60 km/jam menghantam dari belakang.

Meri yang sedang hamil dua bulan meninggal dunia karena kecelakaan itu.

Kediaman orang tua Meri Dahlia (24) korban tewas dalam kecelakaan di jalan Musi 2 terlihat ramai oleh warga maupun sanak keluarga yang melayat, Kamis (21/3/2019).

Cerita Kapolresta Palembang Menolong Suami Istri Pengantin Baru Korban Kecelakaan di Musi 2

Tata Cara Sholat Hajat Dilengkapi dengan Bacaan Niat Sholat Hajat dan Doa Sholat Hajat

Di rumah duka yang terletak di Jalan Rimba Kemuning Palembang, terlihat pula pihak keluarga masih terpukul dan menangisi kepergian korban dengan cara yang tidak disangka-sangka.

Bibi korban, Husnaini (34 tahun) mengatakan, sehari-harinya Meri dikenal sebagai pribadi yang sopan pada setiap orang dan patuh ke orang tuanya.

"Dia (Meri) itu, kalau diberi nasihat selalu nurut, nggak pernah bantah. Meri itu anak yang baik dan sayang sama orang tua. Jadi wajar kalau ibunya sangat terpukul. Belum lagi dia itu anak bungsu. Cuma dua bersaudara,"ungkapnya.

Bahkan, Minarni (60 tahun) ibu Meri juga sempat mengalami serangan jantung sesaat setelah tahu anaknya itu menghembuskan nafas terakhirnya.

Rumah duka Meri Dahlia yang terletak di Jalan Rimba Kemuning Palembang, Kamis (21/3/2019) Keluarga masih terpukul dan menangisi kepergian korban dengan cara yang 
tidak disangka-sangka.
Rumah duka Meri Dahlia yang terletak di Jalan Rimba Kemuning Palembang, Kamis (21/3/2019) Keluarga masih terpukul dan menangisi kepergian korban dengan cara yang tidak disangka-sangka. (Tribun Sumsel/ Shinta Dwi Anggraini)

"Tadi waktu di rumah sakit, ibunya sempat dirawat juga setelah tahu Meri meninggal."

Halaman
1234
Penulis: Shinta Dwi Anggraini
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved