Berita OKI

Resmi Dilantik Hari Ini, Bupati OKI Iskandar Janji Lanjutkan Pembangunan Jalan Lintas Pantai Timur 

Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ilir (OKI), Iskandar dan Dja'far Shodiq yang terpilih pada pilkada 27 Juni 2018 lalu, resmi dilantik Herman Deru

Resmi Dilantik Hari Ini, Bupati OKI Iskandar Janji Lanjutkan Pembangunan Jalan Lintas Pantai Timur 
Tribun Sumsel/ Linda Trisnawati
Gubernur Sumsel, Herman Deru melantik Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ilir (OKI), Iskandar dan Dja'far Shodiq di Griya Agung, Selasa (15/1/2019). 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Linda Trisnawati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ilir (OKI), Iskandar dan Dja'far Shodiq yang terpilih pada pilkada 27 Juni 2018 lalu, resmi dilantik Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru di Griya Agung Palembang, Selasa (15/1/2019).

Pelantikan ini dihadiri sejumlah tokoh nasional asal OKI seperti Mantan Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Hatta Rajasa, Anggota DPR RI Hafiz Tohir, Kepala SKPD di lingkungan Pemkab OKI, camat dan luran dan pejabat di lingkungan Pemprov Sumsel.

Bupati OKI, Iskandar didampingi Wakil Bupati OKI, Dja'far Shodiq mengatakan, program ke depan akan bersinergi, antara program nasional dan provinsi serta kabupaten.

10 Lagu Kunci Gitar (Chord) Peterpan (Noah) Paling Mudah, Ada Apa Denganmu, Bintang di Surga

Dijuluki Kareena Kapoor Indonesia, Lihat Wajah Anak Titi DJ Ini 10 Tahun Lalu Ini Bikin Pangling!

"Terutama dalam hal percepat pembangunan infrastruktur mulai dari pedesaan. Hal ini sesuai dengan harapan masyarakat agar pembangunan bisa dirasakan sampai ke tingkat desa, terutama yang berkaitan dengan transporatasi," ujarnya, Selasa (15/1/2019).

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa apa yang belum selesai dilakukan saat ia menjabat sebagai Bupati OKI akan dilanjutkan kembali.

Seperti pembangunan jalan lintas pantai timur yang notabennya kemarin sempat terhambat karena status lahan produksi dan lahan kawasan.

RS Siloam Sriwijaya Launching Klinik Gizi, Buka Paket Perawatan 2 Bulan Capai Berat Badan Ideal

Lowongan Kerja Bank Mandiri Taspen Terbaru 2019 Untuk Lulusan SMA dan S2 Semua Jurusan

Namun sekarang sedang dilakukan pemutihan kawasan untuk pembukaan jalan agar daerah-daerah di pantai tersebut tidak terisolir.

Menurutnya untuk anggaranya sudah ada dari Provinsi dan juga dari APBD.

Namun besaranya ia lupa angkanya, yang pasti tergantung kemampuan APBD dan akan disesuaikan.

"Dengan pelantikan kami yang terakhir ini kami memaknai ada suatu suasana yang hikmat, mudahan-mudahan apa yang sudah dipesankan pak Gubernur dalam perjalanan tugas kami menjadikan proses pendewasaan kami dalam demokrasi dan proses untuk memenuhi layanan yang terbaik bagi masyarakat untuk mencapai kesejahteraan," ungkapnya.

Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved