Tribun Sumsel dan Universitas Bina Darma Kerjasama Pemuatan Karya Mahasiswa ke Rubrik Gen Milenial

Rahma mengatakan tujuan kerjasama ini adalah untuk meningkatkan kembali minat membaca atau pun menulis di kalangan anak muda

Tribun Sumsel dan Universitas Bina Darma Kerjasama Pemuatan Karya Mahasiswa ke Rubrik Gen Milenial
Tribun Sumsel/ Shinta Dwi Anggraini
- Tribun Sumsel resmi menjalin kerjasama dengan Universitas Bina Darma (UBD) yang ditandai dengan penandatangan Memorandum of understanding (MoU) di Kampus Bina Darma Jalan Jendral A Yani Senin, (10/9/2018). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Tribun Sumsel resmi menjalin kerjasama dengan Universitas Bina Darma (UBD) yang ditandai dengan penandatangan Memorandum of understanding (MoU) di Kampus Bina Darma Jalan Jendral A Yani Senin, (10/9/2018).

Disaksikan oleh sejumlah mahasiswa baru jurusan Ilmu Komunikasi UBD, perjanjian kerjasama tersebut ditandatangani langsung oleh Pimpinan Perusahaan Tribun Sumsel Ririn Kusumawardani dan Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi UBD Prof Hj Isnawijayani .

Bentuk kerjasama antara Tribun Sumsel dan UBD adalah setiap Mahasiswa UBD berhak memasukan hasil karya tangan mereka berupa puisi, fotografi, karikatur dan tulisan ke dalam Kotak Pojok Gen Milenial.

Baca: Stafnya Pakai Uang Pemerintah Daerah, Walikota Hidaka Minta Maaf ke Masyarakat

Baca: Cerita Ahmad Dimyati Temukan Bakat Atlet Panjat Tebing Muhammad Hinayah, Punya Motivasi Ingin Besar

"Nantinya setiap hasil karya mereka akan diverifikasi oleh pihak kampus untuk diberikan ke Tribun Sumsel, selanjutnya akan diseleksi kembali untuk di terbitkan di halaman Gen Milenial setiap 2 minggu sekali," jelas Rahma Santhi Zinaida, M.Kom, Dosen Jurusan Komunikasi UBD saat ditemui usai acara.

Rahma mengatakan tujuan kerjasama ini adalah untuk meningkatkan kembali minat membaca atau pun menulis di kalangan anak muda khususnya dari mahasiswa UBD.

Menurutnya Ditengah perkembangan zaman dan kemajuan teknologi saat ini, tanpa disadari menjadikan anak muda jarang sekali membaca atau bahkan tidak menyadari memiliki bakat dan potensi dalam hal menulis.

Baca: Warga Sukaraja Prabumulih Klaim Sumur Tercemar, Minta Kompensasi dari Pengeboran Pertamina

Baca: BMP Singgung Sandiaga Uno Rp 100 Ribu Cuma Dapat Cabai dan Bawang, Mungkin Mau Buka Restoran

"Dengan adanya kegiatan ini diharapkan kami dapat menggali kreatifitas, potensi dan bakat serta mengarahkan minat bagi mahasiswa kami," ujarnya.

Rahma berharap untuk kedepannya Pojok Gen Milenial yang digagas oleh Tribun Sumsel dan UBD, dapat menumbuhkan minat dari universitas lain untuk memberikan ruang lebih bagi mahasiswa dalam menyalurkan kreatifitasnya.

Caption Foto : - Foto bersama Pimpinan Perusahaan Tribun Sumsel Ririn Kusumawardani dan mahasiswa serta dosen jurusan Ilmu Komunikasi UBD

- Saat penandatangan Mou Kerjasama oleh Pemimpin Perusahaan Tribun Sumsel Ririn Kusumawardani yang disaksikan lansung oleh Dekan dan Dosen Ilmu Komunikasi UBD.

Penulis: Shinta Dwi Anggraini
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help