Raih Medali Perak di Malaysia, Marsya Remaja Kelas IX Bilang Taekwondo itu Indah

Marsya meraih juara 2 atau medali perak di ajang 4Th Gewinn Malaysia Open International Taekwondo Championshop 2019 di Malaysia

Raih Medali Perak di Malaysia, Marsya Remaja Kelas IX  Bilang Taekwondo itu Indah
tribunsumsel.com
Marsya Putri Angraeni bersama guru di MTsN 2 Palembang

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG -- Marsya Putri Angraeni siswi MTs Negeri 2 Palembang ini berhasil membanggakan sekolah dan provinsi Sumatera Selatan di ajang internasional.

Marsya yang saat ini masih duduk di kelas IX MTs Negeri 2 Palembang meraih juara 2 atau medali perak di ajang 4Th Gewinn Malaysia Open International Taekwondo Championshop 2019 di Malaysia beberapa waktu lalu.

"Alhamdulillah dan gak menyangka juga karena saingannya berat apalagi dari Malaysia dan ke depannya berharap bisa mendapatkan prestasi yang lebih baik lagi," ujar anak pertama dari pasangan Syarifudin dan Susi Martini ini.

Marysa mengenal bela diri asal Korea Selatan ini dari kelas 6 SD. "Awalnya disuruh orangtua buat ikut Taekwondo lama kelamaan jadi seneng karena bela diri ini menurut saya indah," ujar cewek yang ingin jadi Polisi Wanita (Polwan) ini.

"Taekwondo ini bela dirinya bikin nyaman dan seru nama-nama jurusnya. Tendangannya, tangkisan, poomsae (gerakannya), kyurugi (pada saat fighter) dan gerakan lainnya," katanya bersemangat.

Marsya saat ini selain berlatih juga terus giat belajar agar bisa masuk SMA Negeri Taruna Indonesia di Magelang, sesuai cita-citanya. (elm)

Penulis: Melisa Wulandari
Editor: Lisma Noviani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved