Pilkada Lubuklinggau

Sudah Dua Pasang Calon yang Daftar, Hari ini Giliran Putri Mantan Walikota Lubuklinggau

Hingga hari ini, Rabu (10/1/2018) sebanyak dua pasang calon (Paslon) sudah mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU)

Sudah Dua Pasang Calon yang Daftar, Hari ini Giliran Putri Mantan Walikota Lubuklinggau
TRIBUNSUMSEL.COM/EKO HEPRONIS
Para Komisioner KPU Kota Lubukinggau dipimpinan oleh Ketua KPU Kota Lubukinggau Efriadi Suhendri saat memimpin verifikasi berkas Paslon 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Eko Heproni

TRIBUN SUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU -- Memasuki hari terakhir pendaftaran bakal calon walikota dan wakil walikota Lubuklinggau periode 2018-2023.

Hingga hari ini, Rabu (10/1/2018)  sebanyak dua pasang calon (Paslon) sudah mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Lubuklinggau.

Kedua paslon tersebut yakni pasangan Toyeb Rakembang dan Sofiyan yang maju menggunakan jalur perseorangan atau indevenden.

Kemudian pasangan H SN Prana Putra Sohe dan H Sulaiman Kohar yang di dukung 9 partai pengusung yakni, Golkar, Demokrat, Gerindra, PKS, Hanura, PKB, PBB, dan Nasdem.

Sementara siang ini sekira pukul 13.00 WIB dijadwalkan pasangan H Rustam Effendi dan Riezky Aprilia akan mendaftar ke KPU kota Lubuklinggau, kedua pasangan ini di dukung oleh dua partai pengusung yakni PDIP dab PPP.

Rencanya sebelum mendaftar dan di arak ke KPU kota Lubuklinggau rencananya kedua pasangan ini akan melakukan deklarasi bersama partai pendukung dan simpatisan di hotel Smart kota Lubuklinggau.

Penulis: Eko Hepronis
Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help