Berita Palembang

Kaffah Wakil Bupati Muara Enim Terpilih Besok Dilantik, Ini Harapan Partai Pengusung

Sejumlah Partai pengusung Kaffah berharap pelantikan Kaffah Wabup Muara Enim terpilih nantinya bisa menjadikan Muara Enim lebih maju lagi.

DOK TRIBUN SUMSEL
Ahmad Usmarwi Kaffah Wakil Bupati Muara Enim terpilih besok dilantik, Rabu (25/1/2023). Sejumlah Partai pengusung Kaffah berharap pelantikan bisa menjadikan Muara Enim lebih maju lagi. 

TRIBUNSUMSEL. COM, PALEMBANG - Ahmad Usmarwi Kaffah Wakil Bupati Muara Enim terpilih besok segera dilantik dan diambil sumpah sebagai Wakil Bupati Muara Enim sisa periode jabatan 2018-2023, Rabu (25/1/2023) oleh Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) di Griya Agung.

Sejumlah Partai pengusung Kaffah berharap pelantikan Kaffah Wabup Muara Enim terpilih nantinya bisa menjadikan Muara Enim lebih maju lagi.

Seperti yang diungkapkan Ketua DPD Partai Hanura provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Ahmad Al Azhar, menurutnya dengan sisa sekitar 8 bulan lagi, roda pemerintahan tetap berjalan dan masyarakat Muara Enim bisa sejahtera.

"Harapan kita bersyukur, pelantikan bisa dilaksanakan meski dilalui dengan riak- riak dan intrik. Harapan kedepan Bupati (Wabup) terpilih bisa bekerja cepat, dengan meralisasikan Visi misi dan dapat dirasakan bagi masyarakat Muara Enim," kata Azhar, Selasa (24/1/2023).

Ditambahkan Azhar, selain sebagai Ketua partai Hanura Sumsel ia juga selalu masyarakat Muara Enim, mengucapkan terima kasih atas proses yang telah dilalui, dan akhirnya akan dilantik Wabup definitif.

"Saya selaku ketua partai dan warga Muara Enim mengucapkan terima kasih ke gubernur Sumsel yang akan melantik saudara Kaffah, semoga berjalan lancar dan hatapan masyarakat dapat terwujud demi Muara Enim lebih baik lagi, " tandasnya.

Baca juga: Profil Ahmad Usmarwi Kaffah Wabup Muara Enim Besok Dilantik, Doktor Hukum Lulusan Inggris

Hal senada diungkapkan Sekretaris DPD Partai Demokrat Sumsel Muchendi Mahzareki, dengan kader Demokrat kembali memimpin Muara Enim bisa melanjutkan program kader Demokrat sebelumnya yang memimpin.

"Semoga di waktu yang sedikit ini, bung Kaffa bisa mengefektifkan programnya, sehingga benar- benar bisa dirasakan oleh masyarakat banyak, " paparnya.

Dilanjutkan putra mantan Wakil Gubernur Sumsel Ishak Mekki ini, ia mendoakan Kaffah setelah dilantik sebagai kepala daerah bisa memperjuangkan hak-hak masyarakat, dan tidak terulang kembali kejadian yang menimpa pada Bupati sebelumnya, yang akhirnya diproses hukum.

'Jaga betul amanah ini, jangan sampai kejadian-kejadian terdahulu terulang kembali, " pungkasnya.

Kado Ulang Tahun

Pelantikan Kaffah Wakil Bupati Muara Enim terpilih direncanakan besok, Rabu (25/1/2023).

Pelantikan ini akan menjadi kado ulang tahun ke-34 karena politisi bernama lengkap Ahmad Usmarwi Kaffah akan berulangtahun pada 26 Januari.

Jelang pelantikan Ahmad Usmarwi Kaffah, sebagai Wakil Bupati Muara Enim sisa periode jabatan 2018-2023, Rabu (25/1/2023) oleh Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) di Griya Agung, tidak ada persiapan khusus yang dilakukan Kaffah dan keluarga.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved