Berita Muba

Kecelakaan di Jl Palembang Jambi Tungkal Jaya, Truk Adu Kambing, 2 Korban Luka di Kepala

Kecelakaan di Jalan Palembang Jambi Tungkal Jaya terjadi Selasa (2/7/2022). Kapolres Musi Banyuasin AKBP Siswandi SIk SH terjun langsung evakuasi.

Editor: Vanda Rosetiati
SRIPO/FAJERI
Kecelakaan di Jalan Palembang Jambi Tungkal Jaya terjadi Selasa (2/7/2022). Rombongan Kapolres Musi Banyuasin AKBP Siswandi SIk SH terjun langsung evakuasi. 

TRIBUNSUMSEL.COM, SEKAYU - Kecelakaan di Jalan Palembang Jambi Tungkal Jaya terjadi Selasa (2/7/2022).

Kapolres Musi Banyuasin AKBP Siswandi SIk SH dan rombongan yang saat itu melintas di Jalan Palembang Jambi pun menghentikan kendaraan dan terjun langsung mengevakuasi korban.

Tidak hanya itu AKBP Siswandi bahkan secara langsung turut mengatur lalu lintas di Jalan Palembang Jambi

Kronologis, Kapolres Muba bersama personel sedang patroli kewilayahan di Jalinteng juga kunjungan kerja ke kecamatan Bayung Lencir.

Di tengah perjalanan tepatnya di jalan Palembang -Jambi kecamatan Tungkal Jaya ada kecelakaan truk.

Sontak saja rombongan menghentikan laju kendaraan dan dengan sigap Kapolres Muba AKBP Siswandi, SIK, SH, MH beserta Kasat Lantas Polres Muba AKP Sandi Putra SIK turun langsung turut mengevakuasi para korban.

Baca juga: Kesetrum, Dua Pekerja Rekanan PLN Dilarikan ke RS Ar Bunda Lubuklinggau, Luka Bakar Serius

Selain mengevakuasi korban, rombongan pun dengan cepat mengatur lalu lintas yang sempat tersendat dan langsung memindahkan dua kendaraan yang mengalami kecelakaan tersebut.

"Ya, kejadian kecelakaan lalu lintas terjadi pada saat salah satu mobil truk menyalip dan datang dari arah berlawanan datang juga truk dengan bermuatan kosong. Sehingga kecelakaan tidak terhindar lagi, akibatnya sopir truk yakni Vegi Yohanda mengalami luka di kepala," kata Kapolres Muba AKBP Siswandi, SIK, SH, MH.

Lanjutnya, dalam insiden ini tidak terdapat korban jiwa karena dua korban yang mengalami luka di kepala langsung dibawa ke klinik terdekat.

"Tidak ada korban jiwa hanya saja total kerugian diperkirakan Rp30 juta. Untuk kondisi arus lalulintas lancar karena mobil sudah di evakuasi oleh Satlntas Polres Muba," tutupnya. 

Baca berita lainnya langsung dari google news

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved