Harga OTR Palembang

Harga Calya 2022 OTR Palembang, Berikut Spesifikasi Terbaru Tipe G maupun type E

Harga Calya 2022 OTR Palembang. All New Calya mendapat empat item penyempurnaan pada semua type, baik type G maupun type E.

Penulis: Hartati | Editor: Yohanes Tri Nugroho
Istimewa
Konsumen melihat langsung fitur dan upgrade terbaru yang dimiliki All New Calya 2022 saat dikenalkan Auto2000 di Ballroom Soma, Rabu malam (27/7/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Toyota resmi memperkenalkan unit terbarunya All New Calya 2022 di Palembang saat ini dan sudah bisa dipesan oleh konsumen setianya di semua showroom Auto2000 Sumsel.

Lalu berapa Harga Calya 2022 OTR Palembang?

Area Business Manager Auto2000 Sumsel yang juga Kepala Cabang Auto2000 Tanjung Api-api, Lim Steven mengatakan mobil terbaru ini dibandrol Rp 160 jutaan OTR Palembang.

All New Calya memiliki sejumlah ubahan dimulai dari sisi eksterior yang mendapat empat item penyempurnaan pada semua type, baik type G maupun type E.

Di sisi depan, New Calya memiliki design baru pada front mid grille dengan warna hitam glossy.

Selain itu adanya penggunaan smoked headlamp yang menjadikan New Calya lebih sporty.

Tampilan ban menjadi lebih elegan dengan penggunaan New Design Alloy Wheel with two toned color dan yang terakhir untuk penampilan ekterior New Calya adanya penambahan Antena type Shark Fin yang menjadikan Calya menjadi lebih modern.

Untuk tampilan interior New Calya memiliki 2 penyempurnaan diantaranya perubahan warna interior dengan dominasi New brown black color pada penggunaan black head, serta warna seat dengan design lebih sporty yaitu brown black color dan new stitch design.

"Tampilannya lebih sporty dan mewah sehingga saat dikenalkan pertama kali saja sudah langsung dipesan 50 unit oleh konsumen," kata Lim, Senin (1/8/2022).

Mobil Toyota New Calya yang merupakan MPV dengan tingkat ekonomis cukup tinggi, dirancang untuk mengangkut penumpang dengan baik.

Bahkan kapasitas daya angkutnya mencapai 7 orang penumpang dewasa.

Hal ini berkat tersedianya 3 baris bangku di kabin.

Bangku baris ketiga Calya bukan cuma nyaman diduduki penumpang anak kecil, tapi juga orang dewasa.

Dari sisi hiburan, mobil ini sudah dilengkapi head unit dengan layar monitor berukuran 7 inci pada dasbor Toyota Calya tipe G M/T atau G A/T.

Mulai dari sambungan Bluetooth, USB, dan AUX sudah bisa diakomodir oleh head unit Calya.

Baca juga: Oknum Pejabat di Muratara Diduga Terlibat Jual Beli Mobil Innova Bodong Pelat B 333 LOK

Bahkan penumpang juga bisa menikmati video dari layar head unit melalui DVD atau file video dari perangkat penyimpan USB.

Fitur-fitur ini membuat Toyota Calya sangat pantas untuk menyandang status sebagai mobil ekonomis yang terbaik bagi keluarga Indonesia.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved