Breaking News:

Berita Banyuasin

'Mau Jadi Orang Hebat', Jawab Bocah Desa Ditanya Cita-cita Oleh Bupati Banyuasin Askolani

Kedatangan Bupati Banyuasin H Askolani Jasi, sudah sangat ditunggu warga Desa Rejodadi Kecamatan Sembawa Kabupaten Banyuasin.

Penulis: M. Ardiansyah | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/M ARDIANSYAH
Bupati Banyuasin Askolani yang terharu mendengar jawaban anak lelaki saat memberikan santunan di Desa Rejodadi Kecamatan Sembawa Kabupaten Banyuasin, Jumat (14/1/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM, BANYUASIN - Kedatangan Bupati Banyuasin H Askolani Jasi, sudah sangat ditunggu warga Desa Rejodadi Kecamatan Sembawa Kabupaten Banyuasin, Jumat (14/1/2022).

Saat mobil bupati terlihat menuju desa mereka, warga langsung berkumpul ke tenda yang menjadi tempat penyambutan. Tak hanya orang dewasa, anak-anak juga tak mau ketinggalan.

Waktu salat Jumat yang akan masuk, membuat Bapak Infrastruktur Banyuasin ini bersama rombongan langsung menuju ke masjid yang besar di desa tersebut.

Selain melaksanakan safari Jumat dan salat Jumat berjamaah bersama warga desa Rejodadi, di sini Bupati Askolani juga memberikan santunan untuk anak yatim piatu dan kurang mampu. Setidaknya, ada 50 anak yang langsung menerima amplop dari Bapak Infrastruktur Banyuasin ini.

Seorang anak saat menerima amplop yang berisikan uang dari sang bupati, langsung sumringah. Tak hanya itu saja, ketika ditanya cita-cita sang anak dengan cepat menjawab pertanyaan dari orang nomor satu di Banyuasin tersebut.

"Masih sekolah nak," tanya Askolani.

"Masih pak. Mau jadi orang hebat," kata anak lelaki tersebut menjawab pertanyaan bupati.

Spontan, Bapak Infrastruktur Banyuasin ini memeluk anak lelaki tersebut. Pelukan sang bupati, juga disambut sang anak.

Selain memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan kurang mampu, Bupati Askolani juga memberikan bantuan untuk bedah rumah warga di Desa Rejodadi. Ada pula bantuan dana untuk masjid tempat Askolani melaksanakan salat Jumat dan kain sarung bagi warga yang melaksanakan salat di masjid tersebut.

Baca juga: BREAKING NEWS: Bayi Kembar Siam Dua Kepala di RSMH Meninggal, Dokter Ungkap Penyebabnya

Baca berita lainnya langsung dari google news

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved