Breaking News:

Jelang Pilpres 2024

Kini Giliran Ridwan Kamil yang Dapat Dukungan Untuk Pilpres 2024, Datang Dari Hanura Jabar

Tak hanya di level Pemilihan Gubernur Jawa Barat, DPW Hanura Jabar mendukung Ridwan Kamil maju dalam Pemilihan Presiden 2024.

Editor: Slamet Teguh
Dokumentasi Pemkab Bogor
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melakukan kunjungan ke Jasinga, Kabupaten Bogor dalam rangka penyerahan berkas usulan Calon Daerah Persiapan Otonomi Baru Kabupaten Bogor Barat, Selasa (15/12/2020). 

TRIBUNSUMSEL.COM - Ajang pemilihan presiden (pilpres) masih bakal digelar pada tahun 2024 mendatang.

Namun, sejumlah tokoh disebut sudah bakal maju pada pilpres tersebut.

Kini yang terbaru Partai Hanura Jawa Barat siap mendukung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil untuk kembali maju dipertarungan Pilgub Jabar atau berkompetisi di level Pemilihan Presiden (Pilpres) pada tahun 2024 nanti.

“Sampai saat ini kami belum melihat adanya figur-figur sebagai calon Gubernur Jabar untuk tahun 2024 mendatang. Karena memang semua belum ada yang mendeklarasikan sebagai Gubernur Jabar di periode yang akan datang,” kata dia Ketua DPW Hanura Jabar, Dian Rahadian di Kantor DPW Hanura Jabar, Kota Bandung.

Tak hanya di level Pemilihan Gubernur Jawa Barat, DPW Hanura Jabar mendukung Ridwan Kamil maju dalam Pemilihan Presiden 2024.

“Mau di level daerah atau nasional, DPD Partai Hanura Jabar akan mendukung Ridwan Kamil,” ujar dia.

Di sisi lain, Partai Hanura berbenah dalam menghadapi kontestasi politik tahun 2024 mendatang.

Pembenahan tersebut dalam rangka merealisasikan target masuk sebagai lima partai dengan perolehan suara terbesar nantinya.

Selama satu tahun terakhir, perbaikan struktur partai hingga ke tingkat basis menjadi fokus pengurus. Ia ingin semua DPC lolos verifikasi faktual dan administrasi.

“Kami bersama-sama menargetkan untuk DPRD Jabar minimal 5 kursi,” kata dia.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved