Breaking News:

Berita Selebriti

Diduga Ada Perebutan Hak Asuh Untuk Gala, Kak Seto Siap Menjadi Mediator Keluarga Vanessa & Bibi

Adanya Perebutan Hak Asuh Untuk Gala Usai Kedua Orang Tuanya Meninggal, Kak Seto Siap Menjadi Mediator Di Keluarga Vanessa & Bibi

TRIBUNSUMSEL.COM - Kak seto beri tanggapan setelah adanya dugaan perebutan hak asuh Gala untuk anak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Seperti yang kita ketahui jika kini Gala Sky telah menjadi yatim piatu, usai kedua orang tuanya meninggal saat kecelakaan maut dalam perjalanan menuju Surabaya.

Tentu saja hak asuh untuk Gala masih menjadi pertanyaan publik.

Bahkan publik menilai jika adanya kabar dugaan perebutan hak asuh, dari Keluarga Vanessa dan Juga Bibi yang sama-sama menginginkan mengasuh Gala.

Kedua keluarga tersebut bahkan sudah mengajukan permohonan hak asuh untuk Gala ke pengadilan Agama.

Kak seto selaku Lembaga Perlindungan Anak Indonesia menanggapi perihal adanya perebutan hak asuh untuk Gala.

Dalam kanal youtube KH Infotaiment, Kak seto menyebut jika harus ada mediator untuk menengahi kedua keluarga tersebut agar tak terjadi Konflik berkepanjangan.

Kak Seto juga mengatakan jika Lembaga Perlindungan Anak Indonesia siap menjadi mediator demi kepentingan yang terbaik untuk Gala.

 "Kami dari LPAI, demi kepentingan terbaik bagi adik Gala, kami siap untuk menjadi mediator," ungkap kak Seto yang dikutip pada, Sabtu (20/11/2021).

Ia menyebutkan jika akan segera turun tangan untuk managani perihal hak asuh untuk Gala.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved