Breaking News:

Berita Selebriti

Telah Bertemu dengan Kakek Suhud, Baim Wong Merasa Lega & Senang, Suruh Istri Tak Baca Komen Netizen

Telah Bertemu dan Meminta Maaf Secara Langsung Kepada Kakek Suhud, Kini Baim Wong Merasa Lega dan Senang, Ia Berharap Permasalahanya Cepat Selesai

Instagram/Baimwong
Telah Bertemu dengan Kakek Suhud, Baim Wong Merasa Lega & Senang, Suruh Istri Tak Baca Komen Netizen 

TRIBUNSUMSEL.COM - Baim Wong telah bertemu dan meminta maaf secara langsung kepada Kakek Suhud karena disebut tak sopan dengannya.

Dalam kanal Youtube Star Story, Baim Wong menyebut dirinya merasa lega dan senang lantaran telah menyelasaikan permasalahannya dengan Kakek Suhud.

Perasaannya lega, senang juga pastinya. Ya mudah-mudahan tuntas," ucap Baim Wong, yang dikutip pada, Sabtu (16/10/2021).

Ia pun menyebut tak mau memikirkan semua penilaian orang lain terhadap aksinya yang telah memarahi kakek Suhud beberapa waktu lalu.

"Tapi juga semua terserah mereka yang menilai. Kalau saya cuma melakukan apa yang mau saya lakukan saja," ujarnya.

Meskipun sebelumnya telah klarifikasi dengan mengatakan dirinya tak menyesal atas aksinya.

Baim pun telah memikirkan tindakannya dan sudah tahu kesalahannya, oleh karena itu dirinya berlapang dada untuk menemui kakek Suhud.

"Setelah memikirkan kembali salahnya dimana, semuanya itu nggak setuju dengan apa yang saya lakukan pada kakek,” ujarnya.

"Setelah tahu salahnya dimana, ya dengan lapang dada kita kesana," tambahnya.

Suami Paula Verhoeven ini juga mengatakan jika sengaja untuk tak membawa wartawan dalam pertemuannya dengan kakek Suhud, lantaran ingin meminta maaf secara sungguh-sungguh

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved