Breaking News:

Corona Varian Delta Sudah Mewabah Di Lubuklinggau, Warga Diminta Selalu Taat Prokes

Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe menyampaikan bila corona Varian Delta saat ini sudah mewabah di Kota Lubuklinggau

Penulis: Eko Hepronis | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/EKO HEPRONIS
Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe menyampaikan bila corona Varian Delta saat ini sudah mewabah di Kota Lubuklinggau Sumatera Selatan (Sumsel). 

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU - Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe menyampaikan bila corona Varian Delta saat ini sudah mewabah di Kota Lubuklinggau Sumatera Selatan (Sumsel).

"Saya memohon kepada seluruh masyarakat Kota lubuklinggau untuk benar-benar ikut prihatin dalam menyikapi pandemi Corona yang sedang ada saat ini khususnya di Kota Lubuklinggau," kata Wali Kota Nanan pada wartawan, Jumat (23/7/2021).

Menurutnya, varian Corona Delta ini sangat berbahaya dan terbukti sudah ada di Bumi Silampari, sudah banyak yang terpapar namun mengisolasi diri di rumah karena tidak mendapatkan tempat di rumah sakit karena penuh.

"Setiap hari juga sudah banyak yang meninggal dunia. Upaya apa saja dari pemerintah kalau tidak diikuti atau dilakukan juga oleh masyarakat maka akan sia-sia lah upaya memutus mata rantai covid 19 di kota kita tercinta ini," ujarnya.

Dengan penuh harapan, ia menyampaikan sangat berharap masyarakat dapat ikut prihatin dan saat ini wajib semuanya memakai masker, bagi tempat-tempat yang selama ini penuh dengan kegiatan untuk berkerumun mari sama-sama ditiadakan dulu.

"Seperti hajatan rumah makan, cafe , tempat hiburan, dan warung-warung serta jajanan-jajanan untuk tidak menyiapkan tempat untuk makan di tempat lagi," ungkapnya.

Pemkot Lubuklinggau Lock Down Mulai Senin

Ia juga menyampaikan untuk perkantoran pemerintah sendiri khususnya Pemkot Lubuklinggau mulai Senin nanti akan tutup beroperasional kecuali di bidang kesehatan, Pol PP dan Damkar selebih dari itu diliburkan atau WFH.

"Saya mohon pengertian dari semua masyarakat untuk sama-sama kita benar-benar melakukan langkah ini. Langkah ini tidak mengenakkan semua pihak tapi demi keselamatan kita bersama maka mau tidak mau harus kita lakukan," ungkapnya.

Siapkan Rumah Sakit Rujukan Covid-19

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved