Berita Lubuklinggau

Wawako Sulaiman Kohar Beri Dukungan Langsung Kepada Kafilah Kota Lubuklinggau

H Sulaiman Kohar mengungkapkan sangat bahagia bisa menyaksikan dan mendukung secara langsung kepada kalifah Kota Lubuklinggau

Penulis: Sri Hidayatun | Editor: Yohanes Tri Nugroho
Humas Pemkot Lubuklinggau
Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar menyaksikan secara langsung kafilah Kota Lubuklinggau yang tampil pada ajang MTQ XXIX Tingkat Provinsi Sumsel Cabang Tilawah Dewasa Putra dan Putri di Aula Asrama Haji Palembang, Selasa, (24/5/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM.LUBUKLINGGAU - Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar menyaksikan secara langsung untuk memberikan dukungan kepada kafilah Kota Lubuklinggau yang tampil pada ajang MTQ XXIX Tingkat Provinsi Sumsel Cabang Tilawah Dewasa Putra dan Putri di Aula Asrama Haji Palembang, Selasa, (24/5/2022).

H Sulaiman Kohar mengungkapkan sangat bahagia bisa menyaksikan dan mendukung secara langsung kepada kalifah Kota Lubuklinggau yang sedang mengikuti MTQ ini.

"Kami dari Pemkot Lubuklinggau dan masyarakat Lubuklinggau mendukung dan mendoakan agar dapat mengikuti MTQ dengan baik, lancar dan berprestasi," ungkapnya.

Baca juga: Wali Kota Dukung Kota Lubuklinggau Pasang ETLE Juli Mendatang

Turut hadir menyaksikan Sekretaris Daerah Provinsi Sumsel, SA Supriono, serta didampingi Kabag Kesra Setda Kota Lubuklinggau, M Tarmizi.

Baca berita lainnya langsung dari google news

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved