Breaking News:

Sidang Pembunuhan Yuliana

Sidang Pembunuhan Yuliana di Hotel Rio, Ibu dan Kakak Kandung Tak Tahu Korban Pekerja Hiburan Malam

Kakak dan ibu kandung korban sama-sama mengaku tak tahu bila Yuliana merupakan seorang pekerja hiburan malam.

Penulis: Shinta Dwi Anggraini
Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/SHINTA DWI ANGGRAINI
HM (57) serta PA (28) yang tak lain ibu dan kakak perempuan Yuliana (25) perempuan muda yang ditemukan tewas di Hotel, dihadirkan dalam sidang virtual beragendakan keterangan saksi, Kamis (10/6/2021) 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Kasus pembunuhan Yuliana (25) ibu muda yang tewas oleh teman kencannya di kamar hotel kawasan Jalan Lingkaran 1, Kelurahan 9 Ilir, Kecamatan IT 2 Palembang, kini memasuki tahap persidangan, Kamis (10/6/2021).

Jaksa Penuntut Umum menghadirkan empat saksi termasuk HM (57) serta PA (28) yang tak lain ibu dan kakak perempuan korban dalam sidang kasus yang sempat menghebohkan ini.

Ada juga dua rekan korban yakni Angga dan Ilham yang turut dihadirkan sebagai saksi.

Di hadapan majelis hakim yang diketuai DR Fahrain tersebut, kakak dan ibu kandung korban sama-sama mengaku tak tahu bila Yuliana merupakan seorang pekerja hiburan malam.

Dikatakan PA, keluarga hanya tahu bahwa korban bekerja di kafe untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarga dan anak pasca bercerai dengan suaminya.

"Tapi kami tidak tahu di kafe mana dan sebagai apa. Terakhir memang dia sudah tidak pulang selama satu bulan. Cuma sempat kirim uang dan susu untuk anaknya saja pak hakim," ujar PA menceritakan pekerjaan adiknya dalam sidang yang digelar secara virtual tersebut.

Hal serupa juga disampaikan HM dengan mengatakan baru mengetahui pekerjaan Yuliana setelah anak bungsunya itu meninggal dunia.

"Saya justru tahunya dari berita dan omongan orang Pak Hakim," kata HM dengan raut wajah sedih.

Sempat lebih banyak menunduk menahan kesedihan, emosi HM spontan tak tertahankan saat menjawab pertanyaan hakim mengenai kondisi jenazah anaknya.

Secara lantang ia membeberkan banyak ditemukan luka lebam di tubuh ibu dua anak tersebut.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved