Breaking News:

Gerebek Pesta Sabu di Kebun Karet Banyuasin, Polisi Malah Diteriaki Rampok dan Diadang Warga

Seorang berinisial AS berteriak bahwa rombongan kepolisian adalah rampok. AS juga berteriak agar semua warga Desa Tebing Abang keluar mengadang jalan

Humas Polda Sumsel
Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi, didampingi Kasubbid Penmas AKBP Iralinsah menjelaskan kronologi penggerebekan pesta sabu di Desa Tebing Abang Banyuasin, Senin (31/5/2021) 

TRIBUNSUMSEL.COM, BANYUASIN-Polisi menggerebek pesta sabu yang dilakukan empat pria di sebuah pondok di tengah kebun karet Desa Tebing Abang, Kabupaten Banyuasin.

Seorang pria diamankan, sedangkan tiga pria lainnya kabur menerobos gelapnya malam.

Polisi membantah beredarnya berita percobaan pembunuhan kepada seorang pria yang mengaku wartawan.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM melalui Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi, didampingi Kasubbid Penmas AKBP Iralinsah menjelaskan, tindakan Polres Banyuasin sudah sesuai protap didalam memberantas peredaran narkoba.

Polisi mengamankan beberapa barang bukti, termasuk seorang pria berinisial RP.

RP yang mengaku sebagai wartawa itu akhirnya dilepaskan karena polisi diadang warga.

"Kami menghimbau kepada masyarakat agar berhati- hati dalam bermedia sosial jangan sampai timbul kesimpang siuran dalam pemberitaan. Cek dulu Kebenaran beritanya sebelum dishare dan ini bisa disanksi Pidana menurut Undang undang ITE bahkan bisa saja lebih dari itu pasal berlapis karena pemalsuan identitas," kata AKBP Supriadi dalam rilis yang diterima tribunsumsel.com.

Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Polres Banyuasin membantah dengan tegas beredarnya kabar tentang percobaan pembunuhan yang dilakukan anggota kepolisian terhadap RP.

Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi melalui Kasat Narkoba Polres Banyuasin Iptu Jatrat Tunggal menjelaskan kronologinya.

Pada saat itu pihaknya mendapatkan informasi tentang adanya beberapa orang yang melakukan transaksi jual beli dan mengkonsumsi sabu di sebuah pondok di dalam kebun karet di dusun I desa Tebing Abang Kecamatan Rantau bayur Kabupaten Banyuasin, Kamis (27/05/2021).

Halaman
123
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved