Breaking News:

Preman Pensiun 5

Frase 'Salam Olahraga' Tak Lulus Sensor, Aris Nugraha Sang Sutradara PP5 Unggah Kalimat Sindiran

Frase "Salam Olahraga" justru tak lulus sensor dari Lembaga Sensor Film seperti diakui Aris Nugraha penulis skenario dan sutrdara, Minggu (2/5/2021)

Instagram
Frase 'Salam Olahraga' Tak Lulus Sensor, Aris Nugraha Sang Sutradara Bingung, Senin (3/5/2021) 

TRIBUNSUMSEL.COM - Bagi penggemar sinetron Preman Pensiun yang Ramadan 2021 ini sudah memasuki musim kelima, pasti kenal dengan frase "Salam Olahraga".

Frase ini kerap dilantangkan duo Pipit dan Murad saat akan dihadapi 10 orang.

Namun, frase itu justru kena potong gunting sensor alias 'tak lulus sensor' dari Lembaga Sensor Film.

Fakta itu terkuat setelah dikeluhkan penulis skenario dan sutradara sinetron ini, Aris Nugraha lewat Instagram, Minggu (2/5/2021).

Melalui unggahan itu pemilik Aris Nugraha Production (ANP) rumah produksi Preman Pensiun 5 dan Tukang Ojek Pengkolan (TOP) itu menuliskan caption bernada satire.

Aris Nugraha tak habis pikir alasan frase "Salam Olahraga" yang acap disampaikan presenter berita olahraga ini tak lulus sensor.

“Saya harus belajar lagi, biar nggak gagal paham,” tulis Aris Nugraha yang diketahui juga sebagai sutradara Preman Pensiun.

Hingga Aris Nugraha pun menuliskan menduga alasan “Salam Olahraga” tak diizinkan tayang di televisi, dengan bernada sindirian pula. 

“Salam olahraga yang cuma segitu aja kena sensor.

Mungkin dianggap tidak mendidik dibandingkan kisah cinta yang kusut, perselingkuhan yang saling silang, dendam yang tak kunjung usai,

Halaman
12
Penulis: Muhammad Naufal Falah
Editor: Moch Krisna
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved