Breaking News:

Kecelakaan di Tol Kayuagung Palembang

3 Korban Tewas Kecelakaan Tol Kayuagung-Palembang Asal Belitang OKU Timur, Dibawa Pulang Keluarga

Iya jenazah sudah selesai kita urus, infonya sebentar lagi akan diambil oleh keluarga untuk dibawa ke rumah duka di Belitang.

ISTIMEWA
Petugas Satlantas Polres OKI melakukan olah TKP kecelakaan di Tol Palembang-Kayu Agung (KAPB) tepatnya di Kilometer 348 Kecamatan Jejawi, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Kamis (29/4/2021) pukul 09.30 WIB. 

TRIBUNSUMSEL.COM, KAYUAGUNG - Tiga orang tewas dan satu orang korban selamat pada musibah kecelakaan yang terjadi di Tol Palembang-Kayu Agung (KAPB) tepatnya di Kilometer 348 Kecamatan Jejawi, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Kamis (29/4/2021) pukul 09.30 WIB.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni mobil Innova berwarna putih plat BG 1904 YE dengan mobil truk Mitsubishi Colt Diesel K 1449 QE.

Saat kejadian truk sedang menepi di bahu luar, karena sedang memperbaiki terpal.

Saat itu, hujan tengah menguyur deras.

Saat bersamaan mobil Innova yang dikemudikan Suseno Yogi dari melaju dengan kecepatan tinggi hingga hilang kontrol.

Kondisi sedang hujan membuat mobil Innova menghantam truk yang sedang berhenti.

Seketika mobil Innova melintang ke arah selatan dengan kondisi remuk.Pantauan di RSUD Kayuagung, seluruh jenazah telah berada diruang instalasi pemulasaran jenazah dan beberapa petugas kesehatan berada dilokasi.

"Iya jenazah sudah selesai kita urus, infonya sebentar lagi akan diambil oleh keluarga untuk dibawa ke rumah duka di Belitang, Kabupaten OKU Timur," jelas Nensi saat ditemui, Kamis (29/4/2021) siang.

Dikatakan lebih lanjut, sebelumnya sudah terdapat perwakilan keluarga yang datang untuk memastikan secara langsung seorang korban meninggal yang merupakan sopir travel tersebut.

"Tadi ada pihak keluarga yang datang ke sini dan memastikan jenazah. Setelah dibuka resleting kantong jenazah saya liat dia langsung mengeluarkan air mata dan menangis," katanya menerangkan.

Halaman
123
Penulis: Winando Davinchi
Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved