Breaking News:

Berita Lubuklinggau

Sekda Lubuklinggau Ingatkan ASN Dilarang Izin dan Cuti Saat Momentum Lebaran

Sekda Kota Lubuklinggau, HA Rahman Sani mengingatkan sesuai peraturan pemerintah, ASN tidak diperbolehkan izin, ambil cuti lebaran Idul Fitri.

Penulis: Eko Hepronis | Editor: Yohanes Tri Nugroho
Diskominfo Kota Lubuklinggau
Sekda Kota Lubuklinggau, HA Rahman Sani mengingatkan ASN Dilarang Izin dan Cuti Saat Momentum Lebaran 

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU-Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau kembali mengadakan Taklim Ramadhan, bertempat di Masjid Agung As-Salam Kota Lubuklinggau, Jumat (16/4).

Kegiatan ini dihadiri Sekda Kota Lubukkinggau, Kepala OPD, Camat, Lurah serta ASN di jajaran Pemkot Lubuklinggau.

Dalam arahannya  Sekda Kota Lubuklinggau, HA Rahman Sani mengatakan Taklim Ramadhan merupakan agenda rutin setiap tahun, hanya saja pada tahun lalu tidak dilaksanakan karena pandemi Covid-19.

Jika sebelumnya, taklim Ramadhan diadakan di Gedung Kesenian namun tahun ini dipusatkan di Masjid Agung As-Salam dengan mempertimbangkan tempat yang luas dan nyaman untuk beribadah.

Menurut Sekda kegiatan seperti ini sangat bermanfaat selain sebagai ajang silaturrahim juga sebagai ladang amal dalam upaya mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Baca juga: Pemkot Lubuklinggau Raih Nilai BB, SAKIP-RB Award 2020

Dirinya mengajak kaum muslimin dan muslimat agar berlomba-lomba berbuat kebaikan karena kebaikan akan membawa kita selamat dunia akhirat.

Masih kata Sekda terhadap OPD yang aktif dalam hal zakat dan sodaqoh melalui Baznaz Kota Lubuklinggau akan mendapat penghargaan.

Sekda mengingatkan sesuai peraturan pemerintah, ASN tidak diperbolehkan izin, ambil cuti dan mudik saat lebaran Idul Fitri nanti.

Jika melanggar akan diberi sanksi.

Sementara itu, dalam tausiyahnya  Ustad Azhami Johani menekankan agar kita selalu berbuat kebaikan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved