Breaking News:

Berita Bisnis

Calon Pengantin di Palembang Kaget Menang Mobil Undian Rezeki Mitra Bangunan, Sempat Dikira Penipuan

Pas di depan rumah calon istri banyak telepon masuk, saya angkat rupanya telpon dari Mitra Bangunan bilang saya menang undian, sempat tidak percaya

TRIBUN SUMSEL/HARTATI
Store Manager Mitra Bangunan, Hendy Firdaus menyerahkan hadiah grand prize mobil undian rezeki mitra ke Wira pemenang undian, Rabu (14/4/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Wira tidak menduga jika kupon undian yang dia masukkan saat belanja bahan bangunan di Mitra Bangunan ternyata membuatnya memenangkan hadiah utama mobil undian rezeki mitra periode 2020-2021.

Wira mengatakan rezeki ini sebagai hadiah menjelang pernikahannya yang akan dilangsungkan tahun depan karena saat ditelepon untuk konfirmasi sebagai pemenang, dia tengah di jalan menuju rumah calon istrinya.

"Pas di depan rumah calon istri banyak telepon masuk, saya angkat rupanya telpon dari Mitra Bangunan bilang saya menang undian, sempat tidak percaya daan menduga itu telepon penipuan tapi karena disuruh datang langsung ke toko dan bawa KTP dan potongan kupon undian baru saya percaya," ujarnya ditemui di sela penyerahan hadiah grand prize mobil Honda Mobilio, Rabu (14/4/2021).

Wira sayang bersyukur memenangkan mobil ini karena di keluarganya memang belum memiliki mobil sehingga akan digunakan sendiri dan tidak akan dijual. Apalagi menang undian memiliki sejarah tidak terlupakan.

Store manager Mitra Bangunan, Hendy Firdaus mengatakan undian rezeki mitra kali ini kembali digelar secara virtual yang disiarkan langsung melalui laman instagram karena masih dalam kondisi pandemi.

Undian rezeki mitra tahun ini menurutnya sama banyaknya dengan periode sebelumnya. Hanya saja hadiah rezeki mitra kali ini sedikit berbeda dengan tahun lalu karena tahun ini tidak ada sepeda motor. Semuanya diganti dengan hadiah logam mulia.

"Hadiah mobilnya sama masih mobil Honda tapi tahun depan hadiah mobilnya akan diganti Xpander dan juga tetap dengan hadiah logam mulia juga elektronik," ujarnya, Rabu (14/4/2021).

Baca juga: Antisipasi Lonjakan Harga Pangan, Wawako Palembang Fitrianti Minta Warga Bijak Belanja, Ini Tipsnya

Baca juga: Sejumlah Hotel di Palembang Promo Makan Sepuasnya Selama Ramadan, Mulai Rp 65 Ribu, Ini Daftarnya

Syarat mengikuti undian masih sama yakni dengan belanja minimal Rp 500 ribu akan mendapat satu kupon undian dan berlaku kelipatan. Semakin banyak belanja dan mengisi kupon undian maka kesempatan menang akan semakin banyak.

Hendy mengatakan hingga penjualan bahan bangunan belum stabil seperti sebelum pandemi namun mulai berangsur naik. Granit dan keramik menjadi produk yang paling banyak dibeli konsumen, disusul dengan jenis kunci dan lampu hias.

"Pandemi memang berpengaruh orang renovasi agak turun cuma alhamdulilah omset tidak terlalu terganggu," tutupnya.

Ikuti  Kami di Google Klik

Penulis: Hartati
Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved