Breaking News:

Berita Empat Lawang

Darli Terpilih Jadi Ketua DPD PAN Empat Lawang, Ini Komentarnya Ditanya Soal Pemilu 2024

Saya sampaikan terima kasih untuk kepercayaan anggota formatur yang telah memilih saya sebagai Ketua DPD PAN Empat Lawang untuk Periode 2020-2025.

TRIBUNSUMSEL/SAHRI ROMADHON
Darli, anggota Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Empat Lawang terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Empat Lawang. 

TRIBUNSUMSEL.COM, EMPATLAWANG - Darli, anggota Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Empat Lawang terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Empat Lawang, untuk periode 2020-2025, pada hari minggu (21/2/2021).

Rapat pemilihan digelar di Hotel Kito kecamatan Tebing Tinggi, Kamis (18/2/2021). Rapat digelar virtual dan dipimping langsung oleh Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan dan beberapa pengurus DPP PAN serta pengurus DPW PAN Sumsel.

Hasil rapat dari 5 formatur terpilih, menyepakati dan mempercayakan Darli sebagai Ketua DPP PAN kabupaten Empat Lawang. Selain itu terpilih juga Alhadidi sebagai Sekertaris, Wancik Riska sebagai Bendahara, dan Al Bukhori sebagai Wakil Ketua I.

Alhadidi mengatakan memang Darli sosok yang paling pas sebagai ketua DPD PAN Empat Lawang, baik secara fisik maupun mental.

"Sekarang ini sosok yang paling siap untuk menjadi Ketua DPD PAN Empat Lawang yang didasari oleh kesepakatan anggota Formatur adalah Darli. Menurut saya beliau adakah orang yang paling pas secara fisik dan mental untuk menjadi Ketua, beliau siap secara finansial untuk membawa PAN bisa berkembang," kata Hadidi.

Baca juga: Orang Tua Setop Anak Sekolah, Puluhan Lembaga TK-PAUD di Palembang Terpaksa Tutup, Tak Ada Murid

Baca juga: Warga Musi Banyuasin Sekarang Bisa Buat Paspor di Sekayu, Ini Tempatnya

Di sisi lain Darli sebagai Ketua terpilih DPD PAN Empat Lawang menyampaikan ucapan terima kasih karena telah dipercaya sebagai nahkoda DPD PAN Empat Lawang untuk masa kepemimpinan yang akan datang.

"Saya sampaikan terima kasih untuk kepercayaan anggota formatur yang telah memilih saya sebagai Ketua DPD PAN Empat Lawang untuk Periode 2020-2025," ucap Darli.

Darli  juga menambahkan akan berkomitmen untuk menjadikan DPD PAN Empat Lawang, sebagai partai pemenang di Pemilu yang akan datang.

"Saya berkomitmen akan mempertahankan Kemenangan untuk Pemilu selanjutnya, target saya asalah PAN Empat Lawang berhasil mengamankan 14 kursi untuk anggota DPRD di Pemilu legislatif selanjutnya," tegas beliau.

Ikuti Kami di Google Klik

Penulis: Sahri Romadhon
Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved