Breaking News:

Tersangka Pembunuh Yuliana Ditangkap

Agus Baru Setahun Menikah Ditangkap Polisi, Tersangka Pembunuhan Janda di Hotel Rio Palembang

Keluarga semakin terkejut ketika mengetahui Agus Saputra ditetapkan tersangka pembunuh Yuliana, janda muda di Hotel Rio Palembang

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Keluarga sangat kaget ketika banyak polisi ramai mendatangi tempat kos Agus Saputra alias Beri Saputra, Minggu (17/1/2021).

Keluarga semakin terkejut ketika mengetahui Agus Saputra ditetapkan tersangka pembunuh Yuliana, janda muda di Hotel Rio Palembang.

Agus selama ini dikenal keluarga sebagai sosok yang baik.

"Tidak menyangka akan terjadi seperti itu. Mungkin ada kejadian yang membuat dia sampai khilaf. Adik saya itu orangnya baik, peduli sama keluarga. Kami benar-benar tidak menyangka akan ada hal seperti ini," ujar BS, kakak Agus saat ditemui di tempat tinggalnya di sebuah bedeng kawasan Rimba Kemuning, Palembang, Senin (18/1/2021).

Dikatakan BS, adiknya itu memiliki nama asli Beri Saputra. Mereka adalah warga Kota Pagaralam yang merantau di Palembang.

"Saya bingung kenapa polisi sebut namanya Agus. Padahal nama aslinya dari lahir Beri," ujar BS menegaskan nama lahir adiknya.

Tersangka Beri (sebelumnya disebut Agus) tinggal di satu bangunan bedeng dengan BS.

Hanya saja BS tinggal di lantai 1 sedangkan tersangka Beri alias Agus bersama istri yang baru dinikahinya, menempati sebuah kamar di lantai 2 bedeng permanen tersebut.

Setelah penangkapan terjadi, istri Beri memutuskan untuk pulang ke rumah orang tuanya.

"Pastinya istri Beri sangat syok. Mereka baru menikah sekitar setahun yang lalu dan belum punya anak. Semalam istri Beri pulang dulu ke rumah orang tuanya. Mungkin mau menenangkan diri," ujarnya.

Halaman
1234
Penulis: Shinta Dwi Anggraini
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved