Breaking News:

Pilkada Muratara 2020

Dapat Dukungan dari Nasdem, Devi-Inayatullah Makin Pede di Pilkada Muratara 2020

Apalagi kata Devi, di balik Partai NasDem khususnya di Sumsel ada dua tokoh politik hebat yang siap mendukung penuh dirinya

Penulis: Rahmat Aizullah | Editor: Wawan Perdana
Istimewa
Ketua DPW Partai NasDem Sumsel Herman Deru menyerahkan formulir B1-KWK kepada Devi Suhartoni dan Inayatullah, bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Muratara di Pilkada 2020 

TRIBUNSUMSEL.COM, MURATARA-Partai Nasional Demokrat (NasDem) mengusung pasangan Devi Suhartoni dan Inayatullah di Pilkada Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) tahun 2020.

Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Muratara, Devi Suhartoni dan Inayatullah sudah mendapatkan formulir B1-KWK dari Partai NasDem.

Formulir B1-KWK ini adalah syarat untuk mendaftar sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD).

"Alhamdulillah kami sudah mendapatkan formulir B1-KWK dari Partai NasDem, tanpa mahar apapun," kata Devi Suhartoni kepada wartawan, Rabu (26/8/2020).

Devi meyakini dengan diusung Partai NasDem, PDI Perjuangan dan Partai Hanura, ia bersama Inayatullah bisa meraih kemenangan pada Pilkada tahun ini.

Apalagi kata Devi, di balik Partai NasDem khususnya di Sumsel ada dua tokoh politik hebat yang siap mendukung penuh dirinya menggapai kursi Bupati Muratara periode kedepan.

Ini Penjelasan Ketua PKB Sumsel Tentang Kabar Perubahan Dukungan di Pilkada OKU Timur

"Kami banyak terima kasih kepada Gubernur Sumsel, bapak Herman Deru, juga kepada anggota DPR RI Fauzi Amro, beliau putra daerah kami Muratara, mereka berdua tokoh politik hebat," kata Devi.

Ketua DPW NasDem Sumsel, Herman Deru mengatakan, Partai NasDem tidak meminta apapun dari bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung.

"Kami sangat berharap kandidat yang kami usung mempunyai visi dan misi yang sama dengan Partai NasDem untuk menyejahterakan masyarakat.

"Untuk kandidat bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung Partai NasDem, target kita adalah harus menang pada kompetisi ini," kata Herman Deru yang juga Gubernur Sumsel.

Anggota DPR RI Fauzi H Amro menambahkan kandidat yang diusung Partai NasDem di 7 Pilkada di Sumsel memiliki peluang menang yang cukup tinggi berdasarkan hasil survei.

Nasdem Targetkan Sapu Bersih Pilkada di 7 Kabupaten di Sumsel, Herman Deru : Jangan Star Syndrome

"Landasan kita mengusung kandidat adalah hasil survei dari lembaga survei profesional," kata Fauzi Amro selaku Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Sumatera 3 DPP Partai NasDem.

Fauzi mengatakan kepada bakal calon yang diusung Partai NasDem di Pilkada Muratara yakni Devi Suhartoni dan Inayatullah agar tetap semangat untuk memenangkan Pilkada 2020 ini.

"NasDem adalah partai tanpa mahar, bila kandidat yang kami usung nanti menang sejahterakanlah masyarakat, untuk NasDem bukan materi yang dibutuhkan, tapi berilah yang terbaik untuk NasDem," katanya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved