Breaking News:

Heboh, Setelah Dipotong Daging Hewan Kurban Ponpes Ma'had Utsmani Ini Bertuliskan Lafaz Allah

Potongan daging dari seekor sapi yang disembelih panitia di halaman Pesantren Ma'had Utsmani bertuliskan lafaz Allah dalam huruf arab.

TRIBUNSUMSEL.COM/WINANDO DAVINCI
BERTULIS LAFAZ ALLAH - Potongan daging dari seekor sapi yang disembelih oleh panitia di halaman Pesantren yang terletak di Jalan Lintas Timur Sumatera, Villa Kuda Mas tersebut bertuliskan lafaz Allah dalam huruf arab, Minggu (2/8/2020). 

TRIBUNSUMSEL, KAYUAGUNG - Fenomena mengejutkan terjadi pada pemotongan hewan kurban Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah kali ini di Pondok Pesantren Ma'had Utsmani, Desa Muara Baru, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Minggu (2/8/2020) kemarin siang. 

Potongan daging dari seekor sapi yang disembelih oleh panitia di halaman Pesantren  Ma'had Utsmani, Desa Muara Baruyang terletak di Jalan Lintas Timur Sumatera, Villa Kuda Mas tersebut bertuliskan lafaz Allah dalam huruf arab.

Pemimpin Pesantren Ma'had Utsmani Ustaz Sumairi menceritakan bahwa terdapat daging bertuliskan lafaz Allah.

"Sungguh kebesaran Allah SWT, awalnya salah satu panitia melaporkan kepada saya menemukan dua irisan daging yang terbilang aneh," kata Pemimpin Pesantren Ma'had Utsmani Ustaz Sumairi kepada Tribunsumsel.com, Senin (3/8/2020) pagi.

Lebih lanjut Ustaz Usmair mengatakan saat diperhatikan dengan seksama ternyata kedua daging itu terlihat jelas bentuk tulisan menyerupai lafaz Allah.

"Begitu saya perhatikan dengan seksama kedua daging itu,  terlihat jelas bentuk tulisan yang menyerupai lafadz Allah SWT," jelasnya seraya menyatakan dirinya pun cukup takjub dengan penemuan tersebut.

Dikatakan lebih lanjut, sebelumnya kambing yang disembelih tersebut tidak menunjukkan gelagat yang aneh. Namun, hingga daging dipotong kecil-kecil barulah menimbulkan terlihat keanehan.

Daging yang sudah dipotong-potong salah satu bagian dagingnya bergerak-gerak hingga beberapa menit lamany.a

"Setelah daging berhenti bergerak, kemudian di iris lagi kecil-kecil. Subhanallah keajaiban ditemukan dari irisan daging tersebut," jelas Pemimpin Pesantren Ma'had Utsmani Ustaz Sumairi lebih lanjut.

Masih kata Ustaz Sumairi, seluruh panitia berbondong-bondong untuk mengabadikan temuan daging tersebut. Mereka pun akhirnya sepakat agar daging berlafaz Allah tersebut disimpan.

"Iya sekarang dua irisan daging itu kami simpan di dalam kulkas, walaupun ada juga sebagian yang terlanjur dimasak," ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Winando Davinchi
Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved