Berita OKI

Pria di OKI Ditikam Temannya Berkali-kali hingga Kritis, Padahal Awalnya Ngobrol Biasa Saja

Korban mengalami beberapa luka tusukan dan harus dilarikan ke RSUD Lampung karena kritis.

Penulis: Winando Davinchi | Editor: Weni Wahyuny
TRIBUNSUMSEL.COM/WINANDO DAVINCHI
Aliman (33) telah diamankan Tim Macan Komering Polsek Cengal, Rabu (17/6/2020). 

TRIBUNSUMSEL.COM, KAYUAGUNG -- Kejadian penganiayaan sempat terjadi di Desa Somor, Kecamatan Cengal, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan.

Korban mengalami beberapa luka tusukan dan harus dilarikan ke RSUD Lampung karena kritis.

Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy melalui Kasubbag Humas, AKP Iryansyah mengatakan  kejadian itu bermula ada pertengkaran mulut antara keduanya.

Viral Video Bajing Loncat Beraksi di Siang Bolong di Kertapati Palembang, Warga Sebut Sering Terjadi

"Kejadian (8/6/2020) Minggu lalu, saat pelaku Aliman (33) dan korban Ralim (40) yang masih satu Desa itu sedang bercengkrama namun terjadi perselisihan hingga saling bertengkar mulut," ucapnya, Rabu (17/6/2020) pagi.

Dikatakan lebih lanjut, merasa tidak terima dengan perkataan korban, pelakupun langsung mengeluarkan pisau dan langsung menikam bagian tubuh korban.

"Penikaman mengakibatkan korban mengalami luka tusukan di bagian perut 2 liang, dada 1 liang, dan punggung 1 liang, sehingga korban terjatuh bersimbah darah,"

Tukar Tambah Mobil Hardtop di Facebook, Pria di Palembang Tertipu, Curiga saat Minta Share Lokasi

"Beruntung warga langsung menolong korban dan segera dibawa ke RSUD Lampung karena luka berat, sedangkan pelaku melarikan diri dengan senjata tajam yang digunakan untuk menganiaya," ungkap AKP Iryansyah.

Anggota Timsus Macan Komering Polsek Cengal yang di pimpin Kapolsek Cengal IPTU Dedy Suandy mendapat informasi bahwa pelaku diketahui kembali ke desanya.

"Pelaku sempat beberapa hari buron karena menyelamatkan diri dari hal-hal yang tidak diinginkan,"

Zulkipli Lari Masuk Rumah setelah Kakak Ayunkan Pisau, Ketakutan saat Diteriaki akan Dibunuh

"Tepat jam 15.00 Senin kemaren, petugas melakukan penjemputan terhadap pelaku yang ternyata sudah berada di rumah Kepala Desa Somor," tegasnya pelaku yang sudah lebih dulu menyerahkan diri ke rumah Kepala Desa Somor.

Kemudian pelaku telah diamankan berikut barang bukti pisau dan dibawa ke Mapolsek Cengal untuk pemeriksaan lebih lanjut.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved