Berita Selebriti

Kondisi Anak saat Tahu Tio Pakusadewo Ditangkap Polisi karena Dugaan Kasus Narkoba: Masih Bingung

Keluarga Tio Pakusadewo syok ketika mendengar kabar penangkapan aktor gaek bernama lengkap Irwan Susetyo Pakusadewo tersebut.

Editor: Weni Wahyuny
Istimewa/Wartakotalive.com
Tio Pakusadewo diamankan polisi di rumahnya, kawasan Ampera, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. 

TRIBUNSUMSEL.COM, JAKARTA - Kabar ditangkapnya artis senior Tio Pakusadewo karena narkoba sudah sampai ke telinga anaknya.

Hal tersebut disampaikan oleh mantan kuasa hukum Tio Pakusadewo,  Aris Marasabessy.

Tio Pakusadewo ditangkap polisi dari Polda Metro Jaya setelah diduga memiliki dan memakai narkotika jenis sabu.

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Herry Heriawan membenarkan penangkapan Tio Pakusadewo, Selasa (14/4/2020) pagi.

"Kami dan keluarga beliau (Tio Pakusadewo) baru tahu dari berita saja," kata Aris Marasabessy ketika dihubungi, Selasa siang seperti dikutip dari Wartakotalive.com.

Keluarga Tio Pakusadewo syok ketika mendengar kabar penangkapan aktor gaek bernama lengkap Irwan Susetyo Pakusadewo tersebut.

 "Saya tadi tanya ke anaknya, dan dia masih kebingungan," ucap Aris Marasabessy.

 

Tio Pakusadewo pernah ditangkap atas kepemilikan narkotika jenis sabu pada 2018 dan menjalani proses rehabilitasi setelah dinyatakan positif narkoba selama tiga bulan.

Dari panti rehabilitasi di RS Bhayangkara, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Tio Pakusadewo dipindahkan ke LP Cipinang, Jakarta Timur.

Tio Pakusadewo dinyatakan bersalah memiliki dan memakai narkotika jenis sabu dan dijatuhi vonis penjara 9 bulan.

Tiga Petugas Menggunakan Pakaian Hazmat Tampak Menggeledah Sebuah Ruangan yang ada Tio Pakusadewo. Disana temukan alat yang diduga alat hisap Sabu.
Tiga Petugas Menggunakan Pakaian Hazmat Tampak Menggeledah Sebuah Ruangan yang ada Tio Pakusadewo. Disana temukan alat yang diduga alat hisap Sabu. (Istimewa)

Petugas Menggeledah Pakai Hazmat

Dalam video berdurasi 1.15 menit yang tersebar di awak media, terlihat sejumlah petugas kepolisian tampak menggeledah kediaman Tio. Di sana, tampak ada tiga orang petugas yang menggunakan pakaian hazmat putih dan menggunakan masker tengah menggeledah isi rumah.

Di dalam video itu, tampak Tio Pakusadewo ada saat petugas menggeledah rumahnya. Dia yang tampak menggunakan sweater berwarna biru muda itu diminta polri untuk mendampingi saat penggeledahan tersebut.

"Pak Tio tolong dampingi, disaksikan tim," kata seorang petugas.

Tak lama kemudian, pihak kepolisian tampak menemukan alat hisap sabu yang disembunyikan di dalam sebuah kotak berwarna putih. Ketika itu, Tio pun tak menampik bahwa itu merupakan alat hisap Sabu.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved