Misteri Tewasnya 2 Pendaki Asal Jambi di Gunung Dempo, Istri Korban Beberkan Kronologi Tak Logis

Kasus meninggalnya dua pendaki asal Jambi, Jumadi (26) dan Fikri (19) saat mendaki Gunung Dempo Pagaralam, Sumatera Selatan beberapa waktu lalu

Misteri Tewasnya 2 Pendaki Asal Jambi di Gunung Dempo, Istri Korban Beberkan Kronologi Tak Logis
Instagram/sucianandita
Misteri Tewasnya 2 Pendaki Asal Jambi di Gunung Dempo, Istri Korban Beberkan Kronologi Tak Logis 

Misteri Tewasnya 2 Pendaki Asal Jambi di Gunung Dempo, Istri Korban Beberkan Kronologi Tak Logis

TRIBUNSUMSEL.COM - Kasus meninggalnya dua pendaki asal Jambi, Jumadi (26) dan Fikri (19) saat mendaki Gunung Dempo Pagaralam, Sumatera Selatan beberapa waktu lalu kembali diperbincangkan.

Kasus meninggalnya dua pendaki ini kembali ramai jadi sorotan setelah istri salah satu korban mengungkap kejanggalan di laman media sosial terkait meninggalnya sang suami.

Akun instagram atas nama @sucianandita mengungkapkan sederet kejanggalan kasus meninggalnya suami serta adiknya tersebut.

Kini curhatan Suci Anandita sendiri sudah ramai dan viral di berbagai media sosial.

Dipantau dari unggahannya yang dibagikan Suci di laman instagramnya, Kamis (16/1/2020),

Suci yang kala itu mendapat kabar sang suami meninggal dunia dalam kondisi ia hamil 7 bulan membeberkan kronolodi yang menurutnya tak masuk akal.

Selama ini pihak keluarga memang memilih bungkam lantaran banyak pertimbangan terkait kejanggalan meninggalnya Jumadi dan Fikri pada pertengahan November 2019 lalu itu.

Tapi menurut Suci tampaknya ini merupakan waktunya ia buka suara setelah lama menunggu dan terkesan kasus kematian ini malah menghilang tanpa kejelasan.

Istri korban menceritakan awal keberangkatan sang suami dan adiknya tersebut dari rumahnya menuju ke pendakian Gunung Dempo, Pagaralam, Sumatera Selatan.

Halaman
1234
Penulis: Rika Agustia
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved