Berita Muba

Satu Lagi Perampok Tewaskan 2 Orang di Muba Menyerahkan Diri, Berperan Ikat Tangan Korban

Satu lagi anggota komplotan perampok yang menyebabkan dua korban meningal dunia di Babat Toman, Musi Banyuasin (Muba), menyerahkan diri

Satu Lagi Perampok Tewaskan 2 Orang di Muba Menyerahkan Diri, Berperan Ikat Tangan Korban
Sripo/ Fajeri
Dua tersangka perampokan dan satu penadah barang rampokan ketika diamankan di Mapolres Muba bersama barang bukti, Rabu (2/10/2019) 

TRIBUNSUMSEL.COM, SEKAYU-Satu lagi anggota komplotan perampok yang menyebabkan dua korban meningal dunia di Babat Toman, Musi Banyuasin (Muba), menyerahkan diri.

Tersangka bernama Ario (23 tahun), warga Dusun 1 Desa Muara Punjung Kecamatan Babat Toman menyerahkan diri ke Polsek Babat Toman, Selasa (1/10/19) sekitar pukul 23.50 WIB.

Sebelumnya satu tersangka atas nama Panji Rahmat Akbar (19 tahun) warga Dusun 2 Desa Muara Punjung Kecamatan Babat Toman juga menyerahkan diri ke Polsek Babat Toman Minggu (29/9/19) sekitar pukul 22.30 WIB.

Sedangkan tiga tersangka lagi dengan inisial S, AM, AS yang merupakan eksekutor saat ini masih dalam tahap pengejaran pihak kepolisian.

Komplotan ini merampok di Desa Sugi Waras Kecamatan Babat Toman Kabupaten Muba.

Dua orang meninggal dunia akibat kekejaman perampok ini.

Amrin Warga Ujan Mas Muara Enim Tewas Disenggol Kereta Api

Dua korban atas nama Yulius Patra Kurniawan (35 tahun) dan Tarmizi (35 tahun).

"Ya, Alhamdulillah satu lagi pelaku atas nama Ario menyerahkan di ke Polsek Babat Toman yang diterima langsung oleh Kapolsek Babat Toman, Kasat Reskrik Polres Muba, dan Kanit V Jatanras Polda Sumsel," kata Kapolres Muba AKBP Yudhi Markus S Pinem, Rabu (2/10/19).

Lanjutnya, untuk peran tersangka Ario merupakan penyedia perahu ketek untuk menuju lokasi perampokan, mereka menyeberangi sungai terlebih dahulu.

Dimana sebelumnya tersangka Ario diajak oleh tersangka AS yang merupakan otak perampokan, sesampainya di lokasi Ario berperan mengikat korban agar tidak melarikan diri.

Halaman
123
Editor: Wawan Perdana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved