Berita Muba

Ingat Perampokan Menewaskan 2 Korbannya di Sugih Waras Muba? Satu Pelaku Menyerahkan Diri

Panji Rahmat Akbar (19 tahun), satu tersangka dari komplotan perampok itu menyerahkan diri diantar oleh pihak keluarga

Ingat Perampokan Menewaskan 2 Korbannya di Sugih Waras Muba? Satu Pelaku Menyerahkan Diri
Sripo/ Fajeri
Panji Rahmat Akbar (tengah), satu tersangka dari komplotan perampok itu menyerahkan diri diantar oleh pihak keluarga ke Polsek Babat Toman, Minggu (29/9/2019) 

TRIBUNSUMSEL.COM, SEKAYU-Dua orang meninggal dunia oleh kawanan perampok di Divisi 1 Blok C 27 Desa Sugi Waras Kecamatan Babat Toman Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sabtu, 21 September 2019 sekitar pukul 02.30 WIB.

Korban meninggal dunia Yulius Patra Kurniawan (35 tahun) dan Tarmizi (35 tahun).

Panji Rahmat Akbar (19 tahun), satu tersangka dari komplotan perampok itu menyerahkan diri diantar oleh pihak keluarga.

Panji warga Dusun 2 Desa Muara Punjung Kecamatan Babat Toman menyerahkan diri ke Polsek Babat Toman Minggu (29/9/19), sekitar pukul 22.30 WIB.

Tiga Unsur Pimpinan DPRD Pagaralam Berasal dari Dapil yang Sama

"Alhamdulillah, kemarin malam salah satu tersangka curas atas nama Panji Rahmat Akbar menyerahkan diri ke Polsek Babat Toman."

"Penyerahan pelaku sendiri diantarkan langsung oleh pihak keluarga ke Polsek Babat Toman," kata Kapolres Muba AKBP Yudhi Markus S Pinem SIK, Senin (30/9/19).

Sebelum tersangka menyerahkan diri, Polres Muba dan Jatanras Polda Sumsel pada Sabtu tgl 28 September 2019 sekitar pukul 15. 30, mendapatkan informasi bahwa tersangka penadah hasil curas bernama Nazirin (31 tahun) warga Desa Muara Punjung Kecamatan Babat Toman.

"Tim berhasil mengamankan penadah dari tangannya berhasil diamankan 1 unit handphone merek Nokia tipe 1178 warna hitam milik korban Sayuti,"ujarnya.

(Kronologi) Terungkap Pembunuhan Erwin Bukan Cinta Segita Tapi Murni Perampokan, Dijebak Perempuan

Setelah dilakukan pengembangan pelaku mengakui bahwa barang yang dibeli merupakan hasil curas yang dijual oleh TSK inisial A (DPO).

Dari penadah itu juga diketahui jumlah kawanan perampok itu lima orang dengan inisial S (DPO), A (DPO), R (DPO) dan Panji.

Halaman
12
Editor: Wawan Perdana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved