Wisata dan Kuliner

Tempat Wisata Danau Ranau OKU Selatan Belum Didukung Fasilitas Memadai, Ini Rincian Tarifnya

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARADADUA-Pengunjung Wisata Danau Ranau di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan terus berdatangan, Minggu (9/6/2019)

Tempat Wisata Danau Ranau OKU Selatan Belum Didukung Fasilitas Memadai, Ini Rincian Tarifnya
Sripo/ Alan Nopriansyah
Pengunjung Wisata Danau Ranau di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan terus berdatangan, Minggu (9/6/2019). 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARADADUA-Pengunjung Wisata Danau Ranau di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan terus berdatangan, Minggu (9/6/2019).

Lokasi yang padat pengunjung mulai dari wisata Pantai Pelangi, Air Panas dan Pulau Marisa.

Untuk menuju Wisata Air Panas pengunjung wisata dapat menggunakan jalur darat dan jalur air dengan menggunakan kapal motor.

Kendati demikian pengunjung wisata perlu merogoh kocek menggunakan jalur air dengan menggunakan kapal motor dengan biaya Rp 250 ribu untuk tujuan Villa Pusri - Wisata Air Panas.

Danau Ranau Ramai Dikunjungi di Libur Lebaran Ini, Wisata Pulau Marisa dan Air Panas Paling Diminati

Sedangakan untuk satu paket dua tujuan lokasi wisata, pangkalan Villa Pusri- Wisata Air Panas dan Wisata Air Panas-Pulau Marisa dengan tarif Rp 350 ribu per- kapal motornya.

"Untuk menuju Wisata Air Panas ongkos kapap motornya Rp 250 ribu, tapi kalau mau ke Pulau Marisa juga menambah biaya Rp 100 ribu ," jelas petugas Kapal Motor di Villa Pusri, Ujang, Minggu (9/6/2019).

Sementara untuk wahana lainnya, yang dipadati pengunjung Wisata Pantai Pelangi dan Pinggiran Danau Dermaga Banding Agung yang digunakan pengunjung wisata sebagai tempat beristirahat dan bersantai di pinggiran danau.

Di sekitaran Tepian Danau Dermaga Banding Agung, juga terdapat wahana Jetski dan Banana Boat, namun dengan tarif Rp 10 ribu permenitnya untuk wisata Jetsky.

Sementara untuk wahana Banana Boat Rp 25 ribu perorang dengan penumpang maksimal 6 orang dengan bermain selama 2 kali putaran.

Minim Fasilitas Ruang Ganti

Halaman
123
Editor: Wawan Perdana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved