Berita OKU Timur

BREAKING NEWS, Polres OKU Timur Gagalkan Pengiriman 2 Kg Sabu, Satu Tersangka Ditembak Mati

Dua kilogram narkoba jenis sabu-sabu yang akan diedarkan di wilayah Kabupaten OKU Timur berhasil digagalkan oleh satresnarkoba Polres OKU Timur

BREAKING NEWS, Polres OKU Timur Gagalkan Pengiriman 2 Kg Sabu, Satu Tersangka Ditembak Mati
Sripo/ Evan Hendra
Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya saat menunjukkan barang bukti dua kilogram sabu-sabu yang dikirimkan dari Aceh ke OKU Timur, Senin (3/6/2019) 

TRIBUNSUMSEL.COM, MARTAPURA-Dua kilogram narkoba jenis sabu-sabu yang akan diedarkan di wilayah Kabupaten OKU Timur berhasil digagalkan oleh satresnarkoba Polres OKU Timur.

Pengiriman sabu itu digagalkan pada Minggu (2/6/2019), sekitar pukul 19.30. di Ruas Jalan Lintas Tengah Kelurahan Sungai Tuha Jaya.

Dari tangan tersangka polisi berhasil mengamankan dua paket besar narkotika jenis sabu-sabu dalam kemasan teh hijau China merk Guanyinwang yang diperkirakan berbobot dua kilogram.

Adapun identitas kedua tersangka masing-masing Husaini (23 tahun), warga Desa Lancik Bungo kecamatan Peulimbang Kabupaten Bireuen Provinsi Aceh.

Kapolda Sumsel : Penembak Bripka Afrizal Kejam Tidak Manusiawi, Akan Saya Tangkap Hidup atau Mati

Satu lagi Pakhrul Razi (18 tahun), warga Desa Uteurukum Kecamatan Peulimbang kabupateb Bireuen Provinsi Aceh.

Husaini terpaksa ditembak mati petugas karena berusaha menikamkan pisau ketika akan ditangkap.

Sementara Pakhrul tersangka lainnya bersama barang bukti dibawa ke Mapolres OKU Timur untuk penyidikan lebih lanjut.

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya, Senin (3/6/2019) mengungkapkan, penangkapan dua kurir narkoba jenis sabu-sabu yang akan diedarkan di Kabupaten OKU Timur tersebut berawal ketika sekitar satu bulan sebelumnya.

Saat itu tim opsnal satres narkoba polres OKU Timur mendapatkan informasi akan ada pengiriman narkoba jenis sabu-sabu dari provinsi Aceh ke Kabupaten OKU Timur.

Cerita Pemudik Palembang Melahirkan di Pelabuhan, Ajak Bayi Usia 2 Hari Pulang Kampung Pakai Kapal

Mendapatkan informasi tersebut polisi kemudian langsung melakukan penyelidikan dan berusaha menghubungi bandar narkoba yang ada di provinsi aceh berinisial S serta langsung melakukan perjanjian untuk melakukan transaksi.

Halaman
12
Editor: Wawan Perdana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved