Berita OKI

Rapat Perdana Pengurus KONI OKI Periode 2018-2022, Ketua Ingin OKI Jadi Penghasil Atlet Berprestasi

Harapannya OKI mampu menjadi daerah penyumbang atlet-atlet terbaik yang bisa mengharumkan nama daerah di tingkat provinsi dan nasional

Rapat Perdana Pengurus KONI OKI Periode 2018-2022, Ketua Ingin OKI Jadi Penghasil Atlet Berprestasi
Tribun Sumsel/ Retno Wirawijaya
Rapat perdana Pengurus KONI OKI periode 2018-2022 di Sekretariat KONI OKI di Gor Biduk Kajang Kayuagung, Kamis (16/5/2019). 

TRIBUNSUMSEL.COM, KAYUAGUNG-Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) periode 2018-2022, Muhammad Refly mengajak seluruh pengurus KONI dan pimpinan cabang olahraga (Cabor) untuk bersama-sama memajukan olahraga di Bumi Bende Seguguk.

Harapannya OKI mampu menjadi daerah penyumbang atlet-atlet terbaik yang bisa mengharumkan nama daerah di tingkat provinsi dan nasional.

Ajakan dan motivasi dari Ketua terpilih hasil Musorkab KONI OKI beberapa waktu lalu ini disampaikan saat memimpin rapat perdana Pengurus KONI OKI periode 2018-2022 di Sekretariat KONI OKI di Gor Biduk Kajang Kayuagung, Kamis (16/5/2019).

"Pertama-tama saya meminta maaf karena baru bisa bertemu dan berjumpa sekarang, padahal pelaksanaan Musorkab sudah lama kita laksanakan."

"Namun keterlambatan ini bukan disengaja, melainkan banyaknya kegiatan dan moment besar yang kita lewati bersama seperti Pemilu 2019," ujar Muhammad Refly didampingi Sekretaris KONI, Sirni Lestari.

Cari Pengganti Alex Noerdin, Ini 6 Nama Masuk Bursa Kandidat Ketua Umum KONI Sumsel

Menurutnya, ada beberapa poin yang akan dibahas pada rapat perdana ini.

Pertama dan sangat penting adalah membahas pelantikan Pengurus KONI OKI masa bakti 2018-2022 yang akan dilaksanakan pada 21 Mei 2019 di Pendopoan Rumah Dinas Bupati OKI.

"Acara nanti dibalut dengan buka puasa bersama dan tatap muka antara pengurus KONI dengan jajaran pemerintah daerah dan insan olahraga serta instansi terkait lainnya," terangnya.

Wakil Ketua MUI OKI dan Ketua FKUB OKI Imbau Warga Jaga Situasi Tetap Aman

Setelah Pengurusan KONI dikukuhkan, lanjutnya, seluruh pengurus diharapkan lebih fokus dan intens untuk berkoordinasi karena tidak lama lagi akan dilaksanakan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Kota Prabumulih.

"Moment ini penting, setiap cabor harus matang mempersiapkan atlet-atletnya yang akan dikirim mewakili OKI. Kami harapkan tahun ini prestasi kita di event ini lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya," harapnya.

Penulis: Retno Wirawijaya
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved