Sebelum Kebohongannya Terungkap, Ratna Sarumpaet Sempat Temui Mantan Menteri ini

Calon wakil presiden Sandiaga Uno mengungkapkan, mantan juru kampanye nasionalnya, Ratna Sarumpaet pernah melakukan pertemuan dengan Kwik Kian Gie

Sebelum Kebohongannya Terungkap, Ratna Sarumpaet Sempat Temui Mantan Menteri ini
Tribunsumsel.com dan Capture TV One
Sebelum dan Sesudah Ratna Sarumpaet operasi plastik 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rizal Bomantama

TRIBUNSUMSEL.COM, JAKARTA - Calon wakil presiden Sandiaga Uno mengungkapkan, mantan juru kampanye nasionalnya, Ratna Sarumpaet pernah melakukan pertemuan dengan Kwik Kian Gie sebelum pengakuan kebohongan yang dilakukan Ratna pada 3 Oktober 2018 sore kemarin.

Sandiaga mengatakan bahwa Kwik Kian Gie menginformasikan kepada dirinya kemarin usai pengakuan Ratna.

“Baru kemarin setelah kejadian Pak Kwik yang sedang di Singapura memberitahu saya bahwa beliau sempat ditemui oleh Ratna Sarumpaet tentang sesuatu yang bisa mengganggu posisi Ibu Ratna sebagai juru kampanye nasional,” ujar Sandiaga saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (4/10/2018).

Baca: HUT 73 TNI, Ribuan Istri Anggota TNI Pecahkan Rekor MURI Membantik dengan Peserta Terbanyak

Sandiaga menuturkan bahwa kejadian itu berlangsung di kantor Kwik Kian Gie.

 Sandiaga mengaku tidak terlalu mengerti apa  permasalahan yang disampaikan Ratna kepada Kwik Kian Gie.

“Menurut Pak Kwik, Ratna mendatanginya karena ada sesuatu harapannya soal dana, entah dana apa, soal kerajaan apa kalau tidak salah, dokumennya ada sampai satu meter di kantor Pak Kwik, beliau bilang hal itu bisa mengganggu Ibu Ratna sebagai jurkamnas,” imbuh Sandiaga.

Sandiaga mengatakan Kwik Kian Gie sempat ingin menyampaikan hal itu lebih cepat kepada Prabowo Subianto dan Sandiaga agar lebih memperhatikan Ratna Sarumpaet.

Baca: Bukan Hujatan, Iwan Fals Malah Sebut Prabowo dan Ratna Sarumpean Hebat, ini Alasannya

“Pak Kwik sebenarnya ingin sampaikan kepada kami untuk perhatian kepada Ibu Ratna, tapi katanya baru mau disampaikan sudah kejadian, saya tak terlalu mengerti karena perbincangan dengan Pak Kwik kemarin cepat sekali,” pungkas Sandiaga.

Sebelumnya Ratna Sarumpaet diketahui oleh pihak Kepolisian menyalahgunakan dana bantuan untuk musibah kapal di Danau Toba, Sumatera Utara untuk kepentingan operasi sedot lemak pipi kiri pada 21 September 2018.

Kemudian Ratna diketahui mengaku melakukan kebohongan telah dianiaya seseorang setelah hasil operasinya memberi efek lebam di wajah.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Sandiaga Ungkap Pertemuan Kwik Kian Gie dan Ratna Sarumpaet Bahas Hal Ini, http://www.tribunnews.com/pilpres-2019/2018/10/04/sandiaga-ungkap-pertemuan-kwik-kian-gie-dan-ratna-sarumpaet-bahas-hal-ini.

Editor: M. Syah Beni
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved