Berita Palembang

Creative Expo Methodist 2 Palembang, Siswa Ingatkan Bahaya Makan Mi Instan Sampai Jual Donat

Kegiatan yang dimulai dari pukul 08.00 hingga 15.00 dan diadakan selama 3 hari 24-26 Januari ini banyak menghadirkan stan-stan kreatif

Creative Expo Methodist 2 Palembang, Siswa Ingatkan Bahaya Makan Mi Instan Sampai Jual Donat
Tribun Sumsel/ Melisa Wulandari
Siswa di "Creative Expo" yang digelar oleh perguruan kristen Methodist 2 Palembang, Kamis (24/1/2019) 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Melisa Wulandari

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Suasana ramai dan meriah terlihat di halaman lingkungan perguruan kristen Methodist 2 Palembang di Jalan Kol Atmo.

Ribuan murid-murid, terlihat pula ada wali murid dan beberapa murid dari sekolah lain datang ke kegiatan "Creative Expo" yang digelar oleh perguruan kristen Methodist 2 Palembang.

Kegiatan yang dimulai dari pukul 08.00 hingga 15.00 dan diadakan selama 3 hari 24-26 Januari ini banyak menghadirkan stan-stan kreatif.

Stand dibuat oleh murid-murid dibawah naungan perguruan kristen Methodist 2 Palembang, mulai dari TK hingga SMA/SMK berbaur menjadi satu membuka tempat khusus dan menunjukkan kepada pengunjung yang hadir apa yang ada di stannya.

Resmi Bebas dan Dikabarkan Segera Menikah, Beredar Foto Ahok dan Bripda Puput Kumpul Bareng Keluarga

Foto Lama Bareng Ariel Noah 10 Tahun Lalu Ditampilkan, Luna Maya Janji Unggah Foto Bareng Pacar Baru

Salah satu stan yang ramai dikunjungi pengunjung, yakni wilayah Sains Project, di sini mulai dari murid SD hingga SMA menghadirkan pertunjukkan sains dalam demontrasi yang kreatif.

"Mi instan ini sangat berbahaya, ini kami kasih tunjuk buktinya. Kalau sudah keseringan makan mi instan akan menyebabkan kanker, asma dan penyakit lainnya," celetuk satu murid SMP Methodist 2 Palembang saat menjelaskan kepada pengunjung bahaya makan mi instan.

Murid SD dan SMA juga tak kalah saing, mereka masing-masing memberi pertunjukkan kepada pengunjung.

Selain itu, tak hanya wilayah Sains Project yang ramai oleh pengunjung, wilayah Ekonomi Kreatif juga ramai oleh pengunjung.

Murid-murid menjual makanan hasil buatan mereka sendiri, terdapat 7 stan yang dibuka oleh murid-murid SMP hingga SMA Methodist 2 Palembang.

Halaman
12
Penulis: Melisa Wulandari
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved