Berita Ogan Ilir

Kerusakan Jalintim Indralaya-Kayuagung di Pasar Indralaya Mulai Diperbaiki

Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional (BBPJN) Wilayah Sumsel melakukan perbaikan tambal sulam kerusakan ruas Jalintim Indralaya-Kayuagung

Kerusakan Jalintim Indralaya-Kayuagung di Pasar Indralaya Mulai Diperbaiki
Sripo/ Beri Supriyadi
Sebuah kendaraan alat berat nampak melakukan upaya perbaikan ruas jalan yang berlobang di Jalintim Indralaya-Kayuagung, tepatnya di pasar Indralaya, Senin (3/12/2018) 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA-Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional (BBPJN) Wilayah Sumsel melakukan perbaikan tambal sulam kerusakan ruas jalan yang berada di Jalintim Indralaya-Kayuagung.

Perbaikan terpantau, Senin (3/12/2018) dilakukan di persimpangan Jalan Tasik Kelurahan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir (OI).

Sejumlah pekerja serta satu unit alat berat dikerahkan untuk mengeruk bagian aspal yang mengalami kerusakan untuk dilakukan tambal sulam.

Kerusakan di tempat ini memang tergolong parah.

Seperti diketahui sebelumnya, kondisi jalan nasional Indralaya-Kayuagung mulai dari simpang Tasik hingga menuju ke persimpangan KPT Tanjung Senai banyak rusak.

27 Pasangan Isbat Nikah Gratis di OKI Dapat Uang Saku

Abah Toyib Jawara Palembang, Jangan Coba-coba Minta Bantuannya Jika Terjerat Ini

Ruas jalan banyak dipenuhi lubang serta bergelombang sehingga sewaktu-waktu mengancam keselamatan pengendara.

Kerusakan terparah berada di ruas jalan menuju pasar Indralaya yang dalam kondisi badan jalan bergelombang serta dipenuhi lubang.

Menurut Kabid LLAJ Dishub OI Yusrizal, kerusakan ruas jalan dititik tersebut sudah terjadi sejak lama.

Akan tetapi, pihaknya tidak bisa berbuat banyak karena, perbaikan jalan tersebut sepenuhnya merupakan wewenang pihak Balai Besar pelaksana jalan nasional.

"Setelah kita rekomendasikan kepada pihak Balai Besar. Barulah beberapa hari kemudian langsung diperbaiki oleh mereka," kata Yusrizal.

Halaman
12
Editor: Wawan Perdana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved