CPNS 2018

Ikut Ujian SKD CPNS 2018, Begini Pengakuan Tontowi Ahmad 'Lebih Sulit dari Ganda China'

Sejumlah instansi terus menggelar tes yang menjadi tahapan penerimaan calon pegawai negeri sipil 2018 (CPNS 2018).

Ikut Ujian SKD CPNS 2018, Begini Pengakuan Tontowi Ahmad 'Lebih Sulit dari Ganda China'
BKN.go.id
tantowi Ahmad saat akan mengikuti skd cpns 2018 

TRIBUNSUMSEL.COM-Sejumlah instansi terus menggelar tes yang menjadi tahapan penerimaan calon pegawai negeri sipil 2018 (CPNS 2018).

Salah satu tes yang dilaksanakan adalah Computer Assisted Test (CAT) Rabu (28/11/2018) sejumlah atlet bulutangkis atau badminton ternama Indonesia juga mengikuti tes CAT untuk penerimaan CPNS 2018. 

Dari foto-foto yang dibagikan akun Instagram resmi Humas Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) badminton.ina dan Twitternya INAbadminton.

Terlihat para idola bulutangkis ini mengenakan seragam kemeja putih dan celana hitam bersama dengan banyak peserta lainnya.

Dalam unggahan berisi foto-foto, ditulis keterangan foto:

Pagi ini, beberapa atlet kita sedang mengikuti Computer Assisted Test dalam rangkaian test penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil. Selamat berjuang!

Para atlet bulutangkis yang mengikuti tes CAT penerimaan CPNS 2018 seperti yang terlihat dari foto-fotonya adalah Jonatan Christie, Anthony Ginting, Kevin Sanjaya Sukamuljo, Tontowi Ahmad, dan Liliyana Natsir.

Selain itu, di deratan belakang di foto-foto tampak pula ada Hafiz Faizal, Apriyani Rahayu, Debby Susanto, Hendra Setiawan, Ricky Karanda Suwardi, Greysia Polii. 

Jonatan Christie terlihat duduk bersebelahan dengan Anthony Ginting. 

Sementara Kevin Sanjaya Sukamuljo terlihat dalam satu baris yang sama dengan dua pemain tunggal putra Indonesia tersebut.

Tampak pula pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Jika di lapangan, keduanya terbiasa berduet, kali ini di tes CAT penerimaan CPNS 2018, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir duduk terpisah.

Sementara itu dilansir dari akun Twitter BKN @BKNgoid, Tantowi Ahmad atau yang lebih akrab dipanggil OWi mengakui susah dalam mengerjakan tes SKD.

Bahkan lebih sulit dibandingkan ketika melawan ganda campuran asal China.

"Jujur lebih sulit soal SKD daripada melawan ganda campuran asal China,”ungkap Owi. 

Penulis: Muhammad Edward
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved