Berita Sriwijaya FC

Sriwijaya FC Berbenah, Muddai Lepas Jabatan Dirut dan Manajemen Segera Temui Gubernur Baru

Muddai menerangkan bahwa nantinya ada manajemen baru di tubuh SFC, termasuk dirinya yang melepas jabatannya sebagai Dirut PT SOM

Sriwijaya FC Berbenah, Muddai Lepas Jabatan Dirut dan Manajemen Segera Temui Gubernur Baru
Bolasport
Gelandang Sriwijaya FC, Esteban Vizcarra, merayakan gol yang ia cetak ke gawang PSMS Medan dalam laga perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (17/2/2018) 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Muddai Madang mengatakan bahwa klub Sriwijaya FC adalah milik masyarakat, juga termasuk berkaitan dengan pemerintah.

Oleh sebab itu nantinya manajemen SFC berencana akan bersilaturahmi dengan Gubernur Sumsel yang baru karena masa kepemimpinan Gubernur H Alex Noerdin sudah selesai.

“Nanti ada komunikasi, kita akui juga SFC milik masyarakat. Terkait dengan pemerintah daerah nanti akan kita koordinasikan dengan Gubernur baru yang terpilih (H Herman Deru), berkunjung, silaturahmi dengan gubernur baru,” kata Muddai disela makan malam bersama dengan para pemain dan jajaran manajemen SFC di Hotel Inna Daira Palembang, Rabu (5/9/2018).

Baca: Hari Ini atau Besok, Jokowi Umumkan Erick Thohir Sebagai Ketua Tim Pemenangannya

Baca: Dilan 1990 Masih Film Terlaris di 2018, Sanggupkah Wiro Sableng Mengalahkannya?

Muddai menerangkan bahwa nantinya ada manajemen baru di tubuh SFC, termasuk dirinya yang melepas jabatannya sebagai Dirut PT SOM dan hanya menjadi Komisaris Utama PT SOM.

“Ada perubahan manajemen? Tentu. Nanti akan diserahkan kepada yang lebih ngerti dari saya, lebih ngerti manajemen, biar saya kembali seperti semua (Komisaris Utama PT SOM),” ungkapnya.

Muddai belum mau menyebutkan nama calon Dirut PT SOM karena masih akan dikoordinasikan. Menurut Muddai Dirut yang baru dinilai lebih profesional supaya pemain lebih percaya diri.

Baca: Dicopot dari Jabatan Komisaris Perusahaan BUMN Jasa Marga, Pesan Moral Refly Harun, Sangat Menohok

Baca: Jurnalis Asing Beberkan Jurus Luhut Panjaitan untuk Menangkan Jokowi di Pilpres 2018

“Sedang dicari lagi siapa. Kedepan jangan sampai pemain ada gonjang-ganjing lagi soal ini dan itu, kedepan kita sama-sama berdoa dan berusaha,” ujarnya.

Muddai mengaku sengaja mengundang para pemain, pelatih serta manajemen setelah libur lama dan akan menghadapi pertandingan putaran kedua. Apalagi di putaran pertama ini SFC akan menghadapi Persipura pada 11 September mendatang.

“Malam ini (semalam) ada di sini untuk sama-sama makan-makan sekaligus berikan motivasi kepada mereka agar mereka fokus untuk latihan dan bermain,” terang Muddai.

Baca: Sriwijaya FC Tancap Gas Usai Libur Panjang, Ini Sederet Strategi Pembenahan demi Target 5 Besar

Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help