Kabar Selebriti

Tak Bisa Hadiri Closing Ceremony Asian Games 2018, Via Vallen NangisSampai Tulis Curhat Seperti ini

Meski sempat mengundang perhatian pada upacara pembukaan Asian Games pada 18 Agustus lalu dengan menyanyikan theme song

Tak Bisa Hadiri Closing Ceremony Asian Games 2018, Via Vallen NangisSampai Tulis Curhat Seperti ini
Via Vallen dan Sudjiwo Tedjo 

TRIBUNSUMSEL.COM-Meski sempat mengundang perhatian pada upacara pembukaan Asian Games pada 18 Agustus lalu dengan menyanyikan theme song Asian Games, Meraih Bintang, Via Vallen nyatanya tidak hadir pada acara penutupan pada Minggu (2/9/2018).

Menanggapi hal tersebut penyanyi dangdut tersebut mengaku menyesal tak bisa ikut tampil membawakan lagunya yang beberapa pekan ini cukup viral.

"Jadi soal kalo soal closing kenapa Via nggak ada sebenarnya alhamdullilah banget Via memang ditawarin pihak INASGOC 2 September cuma memang sayang seribu sayang itu Via ada kontrak off air di Bengkulu lebih dulu,"terangnya.

Baca: Jawaban Tegas Jokowi Tentang Rupiah Terpuruk Anjlok Sampai Rp 15.000

Baca: Tagih 3.226 Barang Negara dari Roy Suryo, Pengacara : Kemenpora yang Ngirim ke Rumah Roy

Baca: Warga Telat Kerja Karena Nunggu Transmusi Sampai 2 Jam, Ini Jawaban Direktur SP2J

"Waktu itu Via sudah usahain ngegeser yang di Bengkulu, tapi ya pihak Bengkulunya ngomong 'jangan dong, Via ini kan memang duluan kita terus masyarakat Bengkulu juga sudah nungguin Via masa Via mau enggak datang' ya mau gimana lagi dong?" timpalnya lagi seperti dilansir SURYAMALANG.com dari artikel di Grid.ID yang berjudul 'Via Vallen Nangis-nangis Tak Bisa Tampil di Penutupan Asian Games 2018', Selasa (4/9/2018).

Pelantun lagu 'sayang' ini pun mengatakan kalau ia masih bersyukur masih bisa tampil di upacara pembukaan, tetapi untuk upacara penutupan dirinya mengaku sampai menangis saat berada di luar kota karena tak bisa tampil di acara yang digelar di Gelora Bung Karno tersebut.

"Siapa sih yang enggak mau tampil di acara yang sespektakuler itu, cuma sekali lagi Via harus profesional," keluhnya.

"Sampai nangis ya nangis sebenarnya karena 'ya Allah kenapa sih harus barengan'. Cuma emang Via harus profesional ya Via tetap harus nyanyi di Bengkulu apapun yang terjadi," timpalnya.

Baca: Prabowo Kunjungi Lombok, Agenda Ini yang Akan Dijalaninya

Baca: Lionel Messi Mengaku Barcelona Tak Menjadi Tim yang Spesial Lagi

Namun begitu, Via Vallen menjelaskan kalau dirinya sempat menonton penampilan awal acara penutupan pesta olahraga terbesar di Asia tersebut.

Ia bahkan melihat penampilan sesama pedangdut Siti Badriah juga Afgan yang menyanyikan lagu Meraih Bintang dengan gaya sendiri.

"Sempet udah nonton kemarin. Udah lihat. Keren banget lah Afgan kan suaranya top banget jadi versinya beda dengan karakter Afgan jadi lebih berwarna keren," tutupnya.

Sebelumnya Via Vallen juga sempat menjawab pertanyaan warganet yang heran kenapa dirinya tidak tampil di penutupan Asian Games 2018.

Baca: Dubes Inggris Temui Gubernur Sumsel Alex Noerdin, Tawarkan Program Beasiswa S2 di Inggris

Baca: Palembang Punya Komplek Otomotif Pertama di Sumatera, Ini Kemewahan dan Fasilitasnya

Hal ini diungkapkannya dalam kolom komentar di video yang diunggah Via di akun Instagramnya Minggu, 2 September 2018 yang mengungkapkan jika dirinya akan mengisi acara di Sawang Lebar, Bengkulu Utara.

Beberapa netizen melihat Via Vallen sebagai seorang penyanyi profesional karena mengutamakan yang lebih dulu menawarinya.

Halaman
12
Penulis: Muhamad Edward
Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved