Berita Palembang

Warga Telat Kerja Karena Nunggu Transmusi Sampai 2 Jam, Ini Jawaban Direktur SP2J

Perlu diketahui jika untuk memenuhi kapasitas penumpang kita butuh 300 unit Transmusi, sedangkan saat ini yang beroperasi hanya 130 bus

Warga Telat Kerja Karena Nunggu Transmusi Sampai 2 Jam, Ini Jawaban Direktur SP2J
TRIBUNSUMSEL.COM / HARTATI
Bus Rapit Transit (BRT) TransMusi. 

TRIBUNSUMSEL.COM-Lapor Pak Manajemen Transmusi, kami warga Perumnas Talangkelapa kalau berangkat kerja nunggu Transmusi kok lama.

Tolong Jangan terlalu lama kami menunggu setiap hari sehingga jadi telat.

Kadang kami nunggu sampai 2 jam baru lewat. Padahal kadang-kadang Transmusi numpuk di Karyajaya, duduk-duduk, ngopi-ngopi. Terima kasih.

Pertanyaan dari +62823756974xx

Jawaban Ahmad Novan, Direktur SP2J :

Untuk jadwal pemberangkatan kita akan koordinasi lagi, perlu diketahui jika untuk memenuhi kapasitas penumpang kita butuh 300 unit Transmusi, sedangkan saat ini yang beroperasi hanya 130 transmusi.
.
Untuk yang dikeluhan jika warga yang ingin bekerja menunggu terlalu lama dan ramai kita usahakan akan koordinasikan dengan pengawas dan diprioritaskan kita jemput langsung, dari halte ke halte kan butuh waktu walau pun macet bukan untuk dijadikan alasan. .

Pengawas yang di Karyajaya akan ditegur jika memang menumpuk disana sedangkan banyak penumpang yang menunggu dan perlu di ketahui di halte-halte itu kan ada nomor telepon, WA, SMS yang ada di dindingnya silahkan telepon kesana kalau lama, atau ada yang nakal, mainin karcis atau kondektur supir yang nakal-nakal ugal-ugalan bila perlu catat namanya akan saya tindak. (CR6)

Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help