Berita Palembang

Palembang Punya Komplek Otomotif Pertama di Sumatera, Ini Kemewahan dan Fasilitasnya

Di situ akan jadi komplek otomotif di Sumatera di atas area 4 hekatare, dengan 150 slot showroom, 15 slot aksesoris, dan carwash

Palembang Punya Komplek Otomotif Pertama di Sumatera, Ini Kemewahan dan Fasilitasnya
Tribun Sumsel/ Arief Basuki Rohekan
ADEX MBC Customer Gathering di selebrity cafe Palembang, Selasa (4/9/2018) malam. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Perusahaan otomotif Maju Motor Group bersama perusahaan pembiayaan mobil PT Adira finance dan PT Asuransi Adira insurance (autocillin), menyediakan solusi bagi kekuarga yang membutuhkan beragam kendaraan mobil bekas.

Solusi itu adalah Adira Auto Expo (ADEX) yang bekerjasama dengan MBC (Maju Bisnis Complex), yang letaknya di sebelah Honda Tanjung Api Api (TAA).

"Sekarang sedang pembangunan, November nanti akan siap dibuka. Di situ akan jadi komplek otomotif di Sumatera di atas area 4 hekatare, dengan 150 slot showroom, 15 slot aksesoris, carwash, pusat oleh-oleh dan kuliner Palembang. Palembang kan belum ada. diharapkan bisa jadi daya tarik wisatawan dan masyarakat lokal," kata Alvin Kennedy disela- sela ADEX MBC Customer Gathering di selebrity cafe Palembang, Selasa (4/9/2018) malam.

Baca: Lionel Messi Mengaku Barcelona Tak Menjadi Tim yang Spesial Lagi

Baca: Jawaban Tegas Jokowi Tentang Rupiah Terpuruk Anjlok Sampai Rp 15.000

Dijelaskan Alvin, di area itu ada 5 bengkel, mini market, ATM centre, dan termasuklah tadi function room akan digunakan untuk komunitas otomotif gratis.

Dimana nantinya akan ada tahap tiga, yang mana pada tahap pertama baru sebanyak 80 slot.

Lalu akan ada Open Space Pameran Terbuka apabila ada event modifikasi bazar sudah ada space 4.000m2. Ada 4 komplek perkantoran. Sangat memudahkan beli mobil di BIZ Complex.

"Di situ pengunjung akan dapat hadiah langsung, jaminan dokumen, free asuransi kecelakaan. Banyak keuntungan didapat di ADEX MBC dibadingkan dengan showroom second konvensional. Tahap 1 buka 80 showroom. Kita perkirakan bakal bisa transaksi 250 unit mobil per bulan atau minimal 4 unit setiap showroomnya," jelas pria yang juga Ketua DPW PSI Sumsel.

Baca: Warga Telat Kerja Karena Nunggu Transmusi Sampai 2 Jam, Ini Jawaban Direktur SP2J

Baca: Ingin Petugas Layanan Administrasi Kependudukan di Sumsel Layaknya Front Office di Bank

Ditambahkan Alvin, melemahnya nilai tukar rupiah terhadap, menurut Alvin efeknya akan dirasa penjualan mobil bekas akan meningkat, karena harga mobil tidak naik.

"Dollar tinggin karena kita main usercar akan heppy, karena mobil baru yang akan berpengaruh yang telah terasa," ucapnya.

Sementara Senior Vice President PT Adira Finance, Ronald Donna menerangkan, konsep yang ditawarkan tersebut luar biasa, dan ambisi ini akan jadi one shopshoping usercar.

"Jelas nanti kita akan mensuport dalam pembiayaan. Disini kita lihat lokasinya bagus dan tempatnya luas, sehingga customer banyak pilihan dan nyaman memilih kendaraan yang hendak dibeli," ungkapnya.

Hal senada diungkapkan Dealer & leasing Dept Head autocillin Radyantoro Harimurti, pihaknya siap mensuport dengan memberikan asuransi kepada kendaraan dan pemiliknya nanti.

"Nanti ada program khusus yang akan kita berikan,' pungkasnya

Penulis: Arief Basuki Rohekan
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved