Berita Palembang

Kursus Bahasa Inggris Elti Ajak Mahasiswa Ramaikan Workshop Bersama Komunitas Akbar

Sebagaimana yang kita tahu, bahasa inggris merupakan bahasa internasional yang digunakan hampir di seluruh penjuru dunia

Kursus Bahasa Inggris Elti Ajak Mahasiswa Ramaikan Workshop Bersama Komunitas Akbar
Tribunsumsel.com/ Lusi Faradilla
Kursus Bahasa Inggris Elti 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Sebagaimana yang kita tahu, bahasa inggris merupakan bahasa internasional yang digunakan hampir di seluruh penjuru dunia, maka wajar jika bahasa inggris sangat penting untuk dipelajari.

Baca: Zulfikar Panik Kebakaran Lahan Gambut Nyaris Menyambar Kebun Nanasnya, Berkat Alat Ini Api Padam

Sebagai salah satu tempat kursus bahasa inggris, Elti mengajak para siswa dan mahasiswa untuk ikut serta workshop bersama komunitas akbar untuk berbagi ilmu.

"Jadi kita bekerja sama dengan komunitas Akbar akan mengadakan workshop yang di laksanakan kurang lebih dua jam. Disini kita menargetkan 35 peserta dari siswa menengah atas maupun mahasiswa," ujar Panitia Pelaksana, Ragil Selasa(4/9).

Baca: Pengaruh Rupiah Anjlok, Jusuf Kalla Peringatkan Jangan Beli Ferrari dan Barang Mewah Impor

Pendaftaran workshop yang diadakan di cafe kenangan pada tanggal 15 september ini tidak dikenakan biaya melainkan hanya mengisi form yang disediakan oleh pihak panitia.

" Untuk pendaftaran dari pihak kita, free ya tanpa di pungut biaya, namun untuk makan dan minum itu tidak di tanggung," tambahnya.

Baca: Delapan Delegasi University of Islamic Denomination (UID) Iran Sambangi Gubernur Sumsel Alex Noerdin

Bagi peserta yang mengikuti workshop dan ingin bergabung di kursus Elti, akan diberikan promosi khusus secara besar-besaran.

"Selain itu, untuk peserta disana kita juga ada berikan promo khusus bagi peserta workshop di kafe kenanga dan ingin mendaftar di kusus bahasa inggris Elti. Promomya yaitu Diskon 90 % untuk semua kelas, baik kursus maupun mendaftar toefl," ujarnya.

Workshop ini merupakan salah satu bentuk kegiatan dari komunitas akbar sebagai flatform untuk berbagi ilmu dengan mengahdirkan narasumber profesional dengan minimal 5 tahun pengalaman kerja.

Baca: 27 September Herman Deru Dilantik Presiden Jokowi, Sumsel Punya Gubernur Baru

" Jadi disini akbar sebagai penyelenggara kegiatan workshop ini dan pihak pengajar dari Elti akan mengisi sebagai narasumber di workshop yang berlangsung di cafe kenanga," ungkapya.

Sementara itu Brand Superintendent Elti, Tinus Eska mengungkapkan kegiatan ini sebagai salah satu solusi bagi siswa maupun mahasiswa agar lebih mudah mempelajari bahasa inggris.

"Untuk sekarang kita mencoba mengubah style dan konsep kita agar lebih mudah dan lebih enteng bagi siswa supaya lebih banyak hal yang akan mereka dapatkan" jelas Tinus saat di Elti, Gramedia World Palembang, Jalan Kol H Burlian, KM 7.

Baca: Belum Terungkap 2 Kematian Minggu Lalu, Hari Ini Bertambah Lagi 1 Security di PGE Lumut Balai tewas

Ia juga menambahkan dengan adanya kegiatan workshop ini, di harapkan para siswa dan mahasiswa dapat lebih mudah belajar bahasa inggris.

"Jadi untuk peserta diaharapkan dapat memperlancar bahasa inggris mereka dan disaat yang sama mendapatkan pembelajaraan sosialisasi mereka," pungkasnya.

Baca: Eko Patrio dan Dessy Ratnasari, Jadi Juru Bicara Tim Prabowo-Sandiaga

Penulis: Lusi Faradila
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help