Bupati OKI Iskandar SE Ajak Isi Kemerdekaan dengan Tingkatkan Pelayanan ke Masyarakat

Iskandar mengatakan peningkatan pelayanan publik bisa mendekatkan pemerintah dengan masyarakat

Bupati OKI Iskandar SE Ajak Isi Kemerdekaan dengan Tingkatkan Pelayanan ke Masyarakat
Humas OKI
Bupati OKI H Iskandar SE menyapa dan memberi hormat kepada veteran usai upacara HUT RI, Jumat (18/8/2018) 

TRIBUNSUMSEl.COM, KAYUAGUNG-Pada Hari Kemerdekaan ke-73 Republik Indonesia, Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) H Iskandar SE mengingatkan pentingnya meningkatkan layanan pemerintah kepada masyarakat.

"Kemerdekaan yang kita raih bukanlah hadiah pemberian namun berkat perjuangan. Untuk itu tugas kita selaku pemerintah untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. sebagai upaya mengisi kemerdekaan,” ungkap Iskandar saat memberikan remisi kepada warga binaan LP Kelas III Kayuagung, Jumat (17/8/2018).

Iskandar mengatakan peningkatan pelayanan publik tak lain bisa mendekatkan pemerintah dengan masyarakat, memberikan nilai manfaat kepada masyarakat.

Baca: Panjat Tiang Bendera, Johny Gala Diajak Bertemu Presiden & Nonton Opening Ceremony Asian Games 2018

Ke depan Iskandar memastikan seluruh aspek dan pembangunan Ogan Komering Ilir ke depan ditujukan untuk menghadirkan keadilan sosial bagi warganya.

“Bukan buat satu orang, bukan buat satu golongan, tapi semua untuk semua” tungkasnya.

Untuk itu Iskandar mengajak seluruh warga, menjadikan usaha memajukan Ogan Komering Ilir sebagai sebuah usaha gotong royong, sebagai sebuah gerakan bersama.

Baca: Jakabaring Sport City (JSC) Hari Ini Dibuka untuk Umum Gratis, Berikut Ini Panduan Tempat Parkirnya

Upacara peringatan HUT ke 73 Republik Indonesia di Kabupaten OKI berjalan dengan khidmat. Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) H Iskandar SE memimpin langsung jalannya upacara yang digelar di halaman Pemda Kabupaten OKI.

Pantauan di lapangan, tepat pada pukul 10.00 Wib, sirine dibunyikan sebagai tanda detik-detik proklamasi hari kemerdekaan RI dan pembacaan naskah proklamasi langsung dibacakan oleh Ketua DPRD OKI HM Yusuf Mekki S.Sos.

Ratusan orang menyaksikan, mulai dari pejabat Pemkab OKI, TNI, Polri, Kejaksaan, para pejuang veteran dan peserta upacara lainnya dengan berdiri di posisinya masing-masing.

Kemudian dilanjutkan dengan pengibaran bendera merah putih oleh anggota Paskibra terpilih.

Mereka bergerak diiringi oleh lagu kebangsaan dan Bupati OKI, H Iskandar SE selaku inspektur upacara menyerahkan duplikat bendera merah putih untuk dikibarkan di halaman Pemkab OKI.

Usai menggelar upacara peringatan hari kemerdekaan, Bupati OKI H Iskandar SE memberikan tali asih kepada veteran. Ziarah ke Makam Pahlawan serta mengunjungi Lapas kelas III Kayuagung dalamrangka pemberian remisi.

Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved